Entertainment
Kamis, 8 Maret 2018 - 11:30 WIB

Sering Bertengkar, Justin Bieber dan Selena Gomez Saling Jaga Jarak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber dan Selena Gomez (Vogue)

Justin Bieber dan Selena Gomez saling jaga jarak.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez kembali diuji. Pasangan yang sering putus-nyambung ini kini tengah menjaga jarak satu sama lain.

Advertisement

Seorang sumber menceritakan kepada E!News, Kamis (8/3/2018), Justin Bieber dan Selena Gomez menikmati waktu sendiri namun tetap berstatus pacaran.

“Mereka sering bertengkar kecil baru-baru ini dan satu pertengkaran hebat menyebabkan mereka memutuskan rehat sejenak. Bagaimanapun mereka masih berhubungan dan perasaan mereka satu sama lain tidak berubah,” kata sumber tersebut seperti dikabarkan E!News, Kamis.

Baca juga:

Advertisement

Kendati memutuskan tidak saling bertemu sementara waktu, mereka masih berpacaran. “Mereka benar-benar akan kembali bersama dan mereka belum mengakhiri hubungan, tapi keduanya butuh waktu lama untuk saling menjauh,” lanjut sumber tersebut.

Sebelumnya, pasangan ini sering menghabiskan waktu bersama. Diketahui, Justin Bieber dan Selena melakukan perjalanan bersama ke Meksiko, Jamaika, Seattle, dan Laguna Beach.

Sumber lain menyebutkan kepada E!News bahwa Selena yang saat ini berada di New York belum pernah bertemu dengan Bieber sejak 1 Maret 2018. Sumber itu pun menjelaskan keduanya sering bertengkar karena tekanan dari pihak luar yang harus mereka hadapi.

Advertisement

“Mereka menyatakan hubungan keduanya terbebani dengan tekanan yang harus mereka hadapi yang datang dari publik,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif