Sport
Kamis, 8 Maret 2018 - 14:03 WIB

LIGA CHAMPIONS : Disingkirkan Juventus, Tottenham: Sulit Diterima!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)

Liga Champions menyajikan kemenangan Juventus atas Tottenham.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur dipastikan tersingkir di Liga Champions. Bek Tottenham, Kieran Trippier, menyebut hasil itu sulit diterima lantaran timnya bermain apik pada babak 16 Besar Liga Champions melawan Juventus.

Advertisement

Ya, Tottenham memang disingkirkan raksasa Italia itu di babak 16 Besar dengan agregat 4-3. Pada leg pertama di markas Juve, kedua tim bermain imbang 2-2. Sementara pada leg kedua di Stadion Wembley, Kamis (8/3/2018), Tottenham tumbang dengan skor 1-2.

Tottenham sendiri sebenarnya lebih diunggulkan mengingat mereka bermain di kandang dan mengantongi dua gol tandang. Terlebih, saat Son Heung-Min mampu membawa mereka unggul. Namun, Juve bisa bangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

“Kami punya banyak peluang di babak pertama dan tampil sangat bagus. Ini sulit diterima,” terang Trippier seperti dikutip dari BBC.

Advertisement

“[Juventus] mengubah formasi mereka dan mereka lebih banyak menguasai bola. Kami cuma perlu sedikit menyesuaikan diri,” imbuhnya.

“Para pemain sangat kecewa karena kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Ini sulit untuk diterima. Kami ingin bermain cepat di babak kedua, tapi mereka membunuh tempo permainan,” tutup Trippier.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif