Teknologi
Kamis, 8 Maret 2018 - 17:30 WIB

Kecelakaan, Ibu Ini Malah Ngamuk Terhadap Si Penolong

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alami kecelakaan, perempuan berkerudung merah mengamuk setelah ditolong (Facebook)

Video ibu-ibu yang alami kecelakaan merasa dilecehkan oleh pria yang menolongnya.

Solopos.com, SOLO — Video tentang korban kecelakaan mengamuk terhadap penolongnya ramai digunjing warganet. Dari informasi yang beredar, perempuan korban kecelakaan itu mengamuk karena merasa dilecehkan oleh si penolong. Dia menganggap payudaranya dipegang.

Advertisement

Video viral tersebut diunggah di akun Facebook Eris Riswandi, Rabu (7/3/2018). “Motor ibu ini kecelakaan, lalu ditolong oleh warga dan kemungkinan gak sengaja payudaranya kecolek atau terpegang. Alhasil ibu ini marah besar. Gimana menurut kalian?” tulis Eris Riswandi.

Dalam unggahannya, Eris Riswandi tidak menyebutkan lokasi pasti peristiwa tersebut. Ia hanya menyebutkan kalau peristiwa terjadi di Jawa Timur.

Dalam video pendek itu, tampak perempuan berkerudung merah marah-marah di depan banyak orang. Ia menganggap seorang pria melakukan pelecehan terhadap dirinya dengan memegang payudara. Tampak beberapa pria mencoba menenangkan si perempuan, terdengar juga suara yang menyatakan kalau si perempuan ditolong karena kecelakaan tapi malah menyalahkan.

Advertisement

Tak menggubris perkataan orang lain, perempuan berkerudung merah itu terus mengamuk. Dia berteriak-teriak sembari mencari ponsel di dalam tas. Kemudian perempuan itu menelepon suaminya yang ia klaim sebagai polisi. Sembari menelepon, sang perempuan mengancam akan melaporkan pria yang dia anggap melakukan pelecehan.

Unggahan Eris Riswandi sontak viral, hingga Kamis (8/3/2018) sore, unggahan itu sudah dibagikan ulang lebih dari 3.500 kali dan menjadi lumbung bagi 2.000 lebih komentar. Hingga berita ini ditulis belum ada perkembangan informasi mengenai insiden tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif