Entertainment
Kamis, 8 Maret 2018 - 08:00 WIB

Elsa Bakal Jadi Lesbian di Film Frozen 2?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karakter Elsa di film animasi Frozen (Youtube)

Apakah karakter Elsa bakal menjadi lesbian di film animasi terbaru, Frozen 2?

Solopos.com, SOLO – Kisah Ratu Es dalam film animasi Disney, Frozen, yang dirilis 2013 lalu meraih sukses luar biasa. Film animasi ini menceritakan petualangan seorang gadis bernama Anna mencari sang kakak, Elsa, yang menyebabkan negara mereka mengalami musim dingin abadi.

Advertisement

Film animasi tersebut membuat sosok Anna dan Elsa menjadi idola baru bagi anak-anak. Kesuksesan ini membuat pihak Disney menggarap sekuelnya yang bakal dirilis November 2019 mendatang. Dalam prekuelnya, Anna diceritakan memiliki kekasih bernama Kristoff. Sementara Elsa yang menjadi seorang ratu tidak memiliki pujaan hati. Lantas, apakah Elsa akan memiliki kekasih di sekuelnya?

Dikutip dari E News, Rabu (7/3/2018), sutradara Frozen, Jennifer Lee, menjelaskan film garapannya kali ini akan menyuguhkan cerita yang lebih. Sayangnya, dia tidak memberikan banyak informasi terkait film terbaru ini.

“Banyak orang yang penasaran tentang kisah Elsa. Seperti diketahui, Elsa merupakan karakter yang kuat. Kami akan menyuguhkan cerita yang lebih seru dari sebelumnya. Tunggu saja nanti,” katanya.

Advertisement

Lebih lanjut, Jennifer Lee mengatakan bahwa Elsa akan memiliki teman perempuan. Tidak diketahui pasti apakah karakter baru ini hanya sebatas sahabat atau malah kekasih Elsa.

“Kami telah membicarakan banyak hal tentang karakter Elsa yang merupakan Ratu dari negeri Arendelle. Lihat saja nanti, apakah Elsa akan memiliki kekasih di film yang tayang 2019 mendatang,” imbuh Jennifer Lee.

Diwartakan CNN, Kristen Belle yang mengisi suara Anna dan Idina Menzel sebagai Elsa masih akan dilibatkan proyek film terbaru itu. Jennifer Lee menambahkan, akan ada beberapa karakter baru yang dijamin bakal membuat penggemar semakin jatuh cinta.

Advertisement

“Ada beberapa karakter baru yang bakal membuat Anda semua jatuh cinta. Tunggu saja,” tegasnya.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif