Entertainment
Rabu, 7 Maret 2018 - 10:00 WIB

Via Vallen Jagokan Portugal di Piala Dunia 2018

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Via Vallen (Instagram @viavallen)

Via Vallen mengatakan dirinya menjagokan Portugal di Piala Dunia 2018.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Via Vallen ternyata menantikan Piala Dunia 2018. Soal negara yang didukung, pelantun lagu Sayang tersebut ternyata menjagokan Portugal.

Advertisement

Wanita berusia 27 tahun ini menjelaskan alasannya mendukung Portugal di Piala Dunia 2018, adalah karena adanya Cristiano Ronaldo. “Kalau tahun ini prediksi Via untuk juara banyak. Tapi Via jagoin Portugal, karena salah satu faktornya ada Ronaldo,” kata Via seusai mengisi acara 100 Hari Menuju Piala Dunia 2018, di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam (6/3/2018).

Via mengaku sudah menyukai Ronaldo sejak bermain di klub asal Inggris, Manchester United (MU). “Banyak faktor, sih, memang dasarnya Via sudah suka Ronaldo. Via suka Ronaldo gara-gara MU,” tuturnya seperti dilansir Suara.com.

Baca juga:

Advertisement

Walaupun banyak pemain hebat dari negara-negara lain, penyanyi asal Sidoarjo itu mengaku tahun ini Portugal akan mampu mengawini Piala Eropa dan Piala dunia.

“Via lihat, kalau dari negara-negara lain ada bintang-bintangnya, tapi pemain lainnya gitu-gitu aja,” lanjutnya.

Namun, Via mengakui kalau Ronaldo cs tidak akan mudah untuk bisa menjadi juara. Banyak tantangan dari negara-negara lain yang siap menghadang Portugal untuk jadi juara.

Advertisement

“Yang jelas yang keren-keren ada Spanyol, Jerman, Brasil, sama Portugal,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif