Entertainment
Rabu, 7 Maret 2018 - 16:45 WIB

Terkuak! Ini Mak Comblang Chicco Jerikho dan Putri Marino

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nazira Noer (depan) bersama Chicco Jerikho dan Putri Marino (Instagram @naziracnoer)

Inilah orang mencomblangi Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Solopos.com, SOLO – Pasangan pengantin baru, Chicco Jerikho dan Putri Marino, tengah menikmati manisnya berbulan madu. Dua selebritas ini resmi mengikat janji suci di Nusa Dua, Bali, Sabtu (3/3/2018). Pernikahan yang digelar secara tertutup yang dihadiri kerabat dan sahabat dekat kedua mempelai itu membuat warganet terkejut.

Advertisement

Seperti diketahui, Putri Marino dan Chicco Jerikho belum lama menjalin kasih. Namun, keduanya mantap melangkah ke jenjang pernikahan tanpa banyak sensasi. Rupanya, jalinan kasih antara Chicco dan Putri ini karena dijodohkan oleh seseorang bernama Nazira Noer.

Baca juga:

Wanita yang merupakan founder Slate, platform film Indonesia, ini mengaku sempat kesulitan menjodohkan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Hal itu diungkapkan melalui laman Instagram-nya, @naziracnoer.

Advertisement

“Menjodohkan mereka itu susah-susah gampang. Yang satu malu-malu mau (@putrimarino) yang satunya enggak tahu malu (@chicco.jerikho). Alhamdulillah akhirnya sah,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Ratusan komentar netizen membanjir pada unggahan tersebut. Mereka akhirnya lega mengetahui orang yang berjasa menyatukan cinta Chicco dan Putri Marino itu. “Ternyata yang menjodohkan bosku dulu. Halo bu @naziracnoer apa kabar?” tanya @nikkyadhini.

“Kak, aku juga mau dong dijodohkan dengan tangan emasnya. Biar bisa begitu juga, tolong ya,” tulis @novita_ariyani_ berharap.

Advertisement

“Ternyata ini toh mak comblangnya. Aku juga mau dong di-comblangin sama cowok kece model Chicco hehehe,” kelakar @effielaglagiii.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif