Jatim
Rabu, 7 Maret 2018 - 21:05 WIB

Polisi Tunggu Hasil Autopsi Wanita Ponorogo Meninggal Usai Check In di Hotel Madiun

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ruang kamar 121 di Hotel Pondok Surya Indah di Jalan Madiun-Ponorogo, Kaibon, Kabupaten Madiun, diberi police line, Selasa (6/3/2018). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Penyebab kematian wanita Ponorogo di Pondok Surya Indah Madiaun belum berhasil diungkap oleh polisi.

Madiunpos.com, MADIUN — Penyelidik Polres Madiun belum berhasil mengungkap penyebab kematian perempuan bernama Nasri, 36, di Pondok Surya Indah, Kaibon, Kabupaten Madiun, yang dinilai tidak wajar.

Advertisement

Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Ngadiman Rahyudi, mengatakan hingga kini kepolisian masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit.

Hasil itu yang nantinya untuk mengetahui penyebab kematian warga Desa Sempu, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo itu.(baca: Wanita Ponorogo Meninggal Usai Check In di Hotel Madiun)

“Ini masih menunggu labfor. Sampai sekarang belum dapat kabar,” kata dia saat dimintai konfirmasi, Rabu (7/3/2018).

Advertisement

Ngadiman menyampaikan untuk Ruslan, 51, warga Desa Suluk, Kecamatan Dolopo, Madiun, yang diketahui bersama Nasri saat berada di Pondok Surya Indah statusnya masih sebagai saksi.

“Statusnya masih saksi. Tidak ditahan,” jelas dia. (baca pula: Fakta Hotel Madiun Tempat Wanita Ponorogo Check In Sebelum Meninggal)

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita bernama Nasri meninggal dunia setelah check in di Pondok Surya Indah, Senin (5/3/2018). Saat itu Nasri dibawa ke Rumah Sakit Griya Husada oleh Ruslan setelah keduanya check in di hotel tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif