Sport
Rabu, 7 Maret 2018 - 12:55 WIB

Kick Off Liga 1 Mundur, PS Tira Tunda Boyongan ke Bantul

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepak bola (JIBI/Dok)

Mundurnya kick off jadi pertimbangan

Harianjogja.com, BOGOR-PS Tira menunda rencana kepindahan mereka ke markas baru di Stadion Sultan Agung Bantul. Mundurnya kick off Liga 1 2018 dari 10 Maret menjadi 25 Maret menjadi pertimbangan utama The Army menunda rencana kepindahannya ke Bantul.

Advertisement

“Awalnya memang hari ini [Selasa, 6/3/2018] kami tiba di Bantul dan besok [Rabu, 7/3/2018] launching tim. Namun karena kick off diundur, kemungkinan baru 20 Maret kami ke Bantul,” kata Sekretaris PS Tira Yandri kepada Harianjogja.com, Selasa (6/3/2018) pagi.

Selain karena mundurnya sepak mula kompetisi, penundaan kepindahan PS Tira ke Bantul juga kerana kesiapan mes dan sarana latihan di Bantul yang. “Kami terus matangkan skuat sebelum bertolak ke Bantul. Untuk mes sudah ada, tinggal melengkapi sarana dan waktu ini akan kami maksimalkan,” imbuh Yandri.

Menurut Yandri, PS Tira masih terus mencari dua pemain asing di posisi penyerang. Sejumlah nama pun sudah masuk dan akan dicoba dalam beberapa hari ke depan. Meski enggan menyebutkan nama pemain tersebut, Yandri mengakui ada dua pemain asing yang telah menjalin komunikasi dengannya.

Advertisement

“Nama sudah kami ajukan ke pelatih. Dua-duanya belum pernah main di Indonesia. Satu dari Argentina, satu dari Eropa. Nanti akan dilihat oleh pelatih sejauh mana kemampuan mereka,” ucap Yandri.

Yandri mengungkapkan kedua pemain asing di posisi penyerang ini sangat dibutuhkan. Selain untuk mengatasi tumpulnya serangan PS Tira di kompetisi mendatang, kedatangan dua pemain ini juga akan memenuhi slot dua pemain tersisa.

“Saat ini kami baru ada dua pemain asing. Slot pemain Asia sudah diisi oleh bek tengah asal Korea Selatan Kim Sang-min dan gelandang diisi Gustavo Lopez,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif