Entertainment
Rabu, 7 Maret 2018 - 19:45 WIB

Hore! Paramore Kembali Konser di Indonesia Agustus 2018

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grup musik Paramore kembali konser di Indonesia pada Agustus 2018.  

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi para penggemar grup musik Paramore di Indonesia. Masih ingat dengan konser Paramore di Jakarta yang batal pada 16 Februari 2018 lalu? Konser itu terpaksa dibatalkan lantaran vokalis Paramore, Hayley Williams, jatuh sakit.

Advertisement

Setelah membuat kecewa, kini Paramore memberikan kabar gembira bagi penggemar. Grup musik rok asal Amerika Serikat ini bakal menggelar konser di Indonesia pada 25 Agustus 2018 mendatang. Kabar ini disampaikan langsung melalui laman Instagram @mcm.live, Rabu (7/3/2018).

“Kami punya kabar baik untuk kalian. Akhirnya kami bisa mengumumkan bahwa Paramore akan kembali ke Indonesia. Kami tidak sabar menyapa kalian, Parafamily,” demikian pengumuman yang disampaikan melalui akun @mcm.live.

Selanjutnya, diumumkan pula bahwa Paramore akan menggelar konser pengganti di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, 25 Agustus 2018 mendatang. Sebelumnya, Paramore membatalkan penampilan empat jam sebelum konser dimulai yang membuat penggemar kecewa.

Advertisement

Pengumuman tersebut disambut gembira oleh penggemar Paramore yang berada di Indonesia. Mereka sangat antusias menyambut kehadiran sang idola ke Indonesia. “Akhirnya yang ditunggu-tunggu. Terima kasih,” komentar @indrawwrr28.

“Akhirnya, sudah enggak sabar banget. Terima kasih,” sambung @andhini.ep.

“Terima kasih, aku siap menitikkan air mata sambil menyanyikan The Only Exception bersama Paramore,” lanjut @inaamorta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif