Soloraya
Selasa, 6 Maret 2018 - 17:23 WIB

Video Rekaman CCTV Detik-Detik Tabrakan 4 Truk di Perempatan Genengan Solo

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video rekaman CCTV Perempatan Genengan, Mojosongo, Solo, yang menunjukkan tabrakan empat truk dan dua motor, Selasa (6/3/2018). (Istimewa)

Video rekaman CCTV menunjukkan detik-detik saat 4 truk bertabrakan di Perempatan Genengan, Mojosongo, Solo.


(Dishub Kota Surakarta)

Advertisement

Solopos.com, SOLO — Kecelakaan yang terjadi di Jl. Sumpah Pemuda, tepatnya di Pperempatan Genengan, Mojosongo, Jebres, Solo, Selasa (5/3/2018), menyebabkan dua orang pengendara sepeda motor Honda Scoopy berpelat nomor AD 5495 KA dan pengendara sepeda motor lain yang belum diketahui identitasnya, meninggal dunia.

Informasi dihimpuns Solopos.com, lakalantas itu melibatkan tiga truk, yakni Fuso berpelat nomor B 9269 TQ, truk hitam berpelat nomor H 1545 HM, dan truk hijau berpelat nomor AB 8011 JC. Kemudian satu mobil Toyota Avanza AD 8702 SU serta dua sepeda motor Scoopy AD 5495 KA dan belum diketahui identitasnya. Lakalantas terjadi pukul 14.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV Dishub Kota Surakarta yang diperoleh Solopos.com, tampak tiga truk yaitu dengan bak berwarna hitam, hijau, dan putih berjalan ke arah timur. Namun, tiba-tiba truk bak warna hitam terpental mundur karena tertabrak truk lain berwarna merah dengan kontainer putih besar dari arah berlawanan. Nahas, dua sepeda motor yang berjalan seiring truk bak hitam ikut terhantam saat kedua truk bertabrakan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif