Sport
Selasa, 6 Maret 2018 - 18:25 WIB

LIGA INGGRIS : MU Menang Tapi Pogba Panen Kritik

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paul Pogba (JIBI/REUTERS/David Klein)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Manchester United.

Solopos.com, LONDON – Paul Pogba menjadi salah satu penggawa Manchester United saat melawan Cristal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kendati demikian, penampilan gelandang asal Prancis itu tetap menuai kritik.

Advertisement

Dalam pertandingan di Selhurst Park, Selasa (6/3/2018) dini hari WIB, MU menang dengan skor 3-2. MU tertinggal dua gol lebih dulu setelah gawang David De Gea dibobol Andros Townsend dan Patrick van Aanholt. Namun Setan Merah bisa bangkit berkat gol Chris Smalling, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic.

Seusai laga, legenda MU Gary Neville lantas melayangkan kritik untuk Pogba. Neville menilai Pogba bermain buruk di laga itu. Gol pembuka Crystal Palace juga tercipta tak lama setelah Pogba gagal menuntaskan peluang.

Pogba sendiri memang sudah beberapa kali mendapat kritikan. Bahkan, dia sempat dicadangkan Jose Mourinho dalam beberapa laga terakhir. Neville lantas menganggap Pogba bermain tidak serius karena hanya mementingkan postingan di media sosialnya.

Advertisement

“Performanya jauh dari kata cukup baik. Pemain yang memegang bola pada awal terjadinya gol pertama Palace adalah Pogba,” ungkapnya kepada Sky Sports.

“Kekuatan terbesar Pogba adalah ketika mampu bermain dengan bebas dan punya bagian ketika bekerja dengan rekan-rekannya. Tapi, kelemahan terbesarnya adalah saat ia bermain di tengah bersama rekan-rekannya,” lanjut Neville.

“Semua yang dia lakukan seperti hanya untuk video Instagram dan Youtube. Dia seakan tampil tak serius. Cara dia melakukan sesuatu, seperti hanya candaan. Tak kaget jika Mourinho mencadangkannya dalam beberapa pekan terakhir,” ungkapnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif