Jatim
Selasa, 6 Maret 2018 - 22:05 WIB

Fakta Hotel Madiun Tempat Wanita Ponorogo Check In Sebelum Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ruang kamar 121 di Hotel Pondok Surya Indah di Jalan Madiun-Ponorogo, Kaibon, Kabupaten Madiun, diberi police line, Selasa (6/3/2018). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Kematian wnaita Ponorogo di Hotel Pondok Surya Indah Madiun menyisakan misteri.

Madiunpos.com, MADIUN — Penyebab kematian perempuan bernama Nasri, 36, setelah check in di Hotel Pondok Surya Indah, Kaibon, Kabupaten Madiun masih terus didalami kepolisian.

Advertisement

Salah seorang karyawan Hotel Pondok Surya Indah, Galih, mengatakan sudah empat kali ini terjadi orang meninggal saat check in di hotel tersebut dalam beberapa tahun terakhir.  Pelanggan yang datang ke hotel itu, kata dia, juga banyak pasangan bukan suami istri.

“Di hotel ini dalam beberapa tahun sudah ada sekitar empat orang mati di dalam kamar. Jadi saya sudah tidak kaget saat ada kejadian seperti sekarang. Aktivitas berjalan seperti biasa. Hanya kamar 121 yang diberi garis polisi,” kata dia kepada wartawan di hotel yang berada di Jalan Raya Madiun-Ponorogo, Desa Kaibon, Kabupaten Madiun, Selasa (6/3/2018).

Karyawan yang sudah tujuh tahun bekerja di hotel tersebut menuturkan beberapa kali polisi mendatangi hotel tersebut untuk menindak kasus narkoba yang dilakukan di kamar hotel.

Advertisement

Dia menyebut tarif kamar hotel yang murah menjadi salah satu pilihan bagi pelanggan yang kebanyakan kelas menengah ke bawah. tarif sewa kamar hotel itu satu malam hanya Rp50.000 hingga Rp200.000 untuk kamar ber-AC.

“Kalau tarifnya sini memang murah. Semalam hanya Rp50.000. Kamar yang disewa perempuan yang tewas itu seharga Rp50.000,” ujar dia. (baca: Wanita Ponorogo Meninggal Setelah Check In di Hotel Madiun)

Mengenai peristiwa kematian Nasri di kamar nomor 121, Galih menyampaikan dirinya tidak mengetahui peristiwa itu. Karena saat kejadian tidak berada di hotel.

Advertisement

Karyawan hotel lainnya, Sarodi, mengatakan saat kejadian terjadi dirinya sedang tidak ada di hotel. Namun, dirinya tahu pria yang bersama Nasri, Ruslan, merupakan pelanggan hotel ini.

“Saya tahu laki-laki itu memang langganan di sini. Tapi saya ga tahu namanya. Cuma sekilas mengenali wajahnya,” kata dia.

Diberitakan, Kasubbag Humas Polres Madiun, AKP Sumantri, mengatakan kematian perempuan di hotel Pondok Surya Indah masih menimbulkan pertanyaan. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian perempuan yang merupakan warga Ngebel, Ponorogo, itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif