Jogja
Senin, 5 Maret 2018 - 21:20 WIB

Swiss Belboutique Hadirkan 8 Ruang Meeting yang Nyaman

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pandawa Meeting Room di Swiss Belboutique Yogyakarta. (Foto istimewa)

Swiss Belboutique Yogyakarta menjadi salah satu hotel yang mengakomodasi kebutuhan kamar maupun MICE

Harianjogja.com, JOGJA-Sebagai daerah tujuan wisata, Jogja juga menjadi destinasi favorit penyelenggaraan meetings, incentives, conventions ekhibition (MICE). Swiss Belboutique Yogyakarta menjadi salah satu hotel yang mengakomodasi kebutuhan kamar maupun MICE dengan menonjolkan kenyamanan dengan pelayanan personal berkelas dunia.

Advertisement

Public Relations and Loyalty Swiss Belboutique Yogyakarta, Shasa Annisa mengungkapkan hotel mewah ini menyediakan delapan ruang konferensi berukuran sedang yang dapat menampung hingga 200 tamu.

“Dengan jumlah ruang meeting ini kami dapat mengakomodasi para pelaku bisnis saat berada di kota ini. Dibalik kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan, hotel ini juga menyajikan aneka hidangan lokal dan internasional di Swiss Cafe Restaurant,” ungkap Shasa dalam rilisnya, Senin (5/3/2018).

Tak hanya itu, tamu juga dapat bersantai di Kahyangan Lounge atau Executive Lounge yang berada di lantai enam. Shasa mengatakan di tempat ini juga disediakan afternoon tea secara gratis yang dapat dinikmati sambil menikmati pemandangan Kota Jogja.

Advertisement

Shasa menambahkan di lantai paling atas, hotel ini menawarkan tempat yang nyaman untuk mencicipi berbagai pilihan koktail lezat dan anggur internasional untuk relaksasi pada malam hari.

Selain itu, Spa Puspa Tamansari, menjadi fasilitas yang juga dapat dinikmati oleh para tamu yang ingin merasakan pijat tradisional dengan aneka rerempahan dan ramuan tradisional.

“Pada lantai tertinggi ini, kami memfasilitasi para tamu dengan kolam renang outdoor dirancang khusus untuk dijadikan tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam dan pemandangan Kota Jogja,” papar Shasa.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif