Jateng
Senin, 5 Maret 2018 - 21:50 WIB

PILKADA 2018 : Sudirman Said Pengin Terapkan Program OK OCE di Jateng

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sandiaga Uno (kiri) dan Sudirman Said (kanan). (Instagram-@sudirmansa1d)

Pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 diramaikan dengan Sudirman Said yang ingin menerapkan program OK OCE di Jateng.

Semarangpos.com, SEMARANG – Program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) merupakan program yang dicuatkan pasangan Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Meski begitu, calon gubernur (cagub) nomor urut 2 di Pilgub Jateng dalam rangkaian pilkada 2018, Sudirman Said, ingin program tersebut juga diterapkan di Jateng.

Advertisement

Hal itu disampaikan Sudirman Said setelah Sandiaga Uno mengunjungi Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) bersama dirinya, Minggu (4/3/2018). Cagub yang didampingi calon wakil gubernur (cawagub) Ida Fauziyah itu mengabarkan Sandiaga Uno telah memberikan pelatihan OK OCE di Kota Semarang.

“Hari ini [Minggu] Semarang kedatangan tamu yang OK OCE banget, Bang @sandiuno. Terima kasih telah menyempatkan untuk mengisi pelatihan OK OCE AYO OBAH,” tulis Sudirman Said di akun Instagramnya, @sudirmansa1d.

Pria yang akrab disapa Pak Dirman itu menegaskan akan memperluas program OK OCE di seluruh wilayah Jateng. “Semoga berguna untuk warga di Semarang, dan kita akan memperluas gerakan OK OCE di seluruh wilayah Jawa Tengah,” beber salah satu kontestan di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 tersebut.

Advertisement

Sementara itu, sang wakil gubernur DKI Jakarta menyatakan pelatihan OK OCE telah disambut antusias warga Kota Semarang. “Memberikan pelatihan OK OCE AYO OBAH kepada peserta #OKOCE di Kota Semarang, Jawa Tengah. Senang sekali melihat antusiasme warga Semarang terhadap gerakan OK OCE ini,” ungkap Sandiaga melalui akun Instagramnya, @sandiuno.

Senada dengan Sudirman Said, Sandiaga berharap program OK OCE dapat diterapkan di Jateng jika Sudirman Said terpilih sebagai gubernur Jateng melalui pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018. “Insya Allah, dengan bantuan Pak Dirman, OK OCE dapat terus menjamur ke seluruh wilayah Jawa Tengah dan masyarakat memperoleh perizinan usaha yang mudah, tentunya dengan pemerintahan yang bersih. #OKOCE #JawaTengah,” harap sang wakil gubernur DKI Jakarta.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif