Teknologi
Senin, 5 Maret 2018 - 09:10 WIB

Penjual Bakso Tak Biasa, Berpenampilan Layaknya Eksekutif Muda

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rinto, penjual bakso berdandan bak pekerja kantoran (Facebook)

Penjual bakso di Makassar, Sulawesi Selatan viral karena busanannya saat berjualan.

Solopos.com, MAKASSAR – Inovasi dalam berjualan bisa menjadi pemantik kesuksesan. Teori tersebut dipraktikkan seorang penjual bakso keliling di Makassar, Sulawesi Selatan. Pria bernama Rinto berjualan bakso mengenakan setelan jas lengkap layaknya eksekutif muda zaman now.

Advertisement

Informasi tentang Rinto dan usaha bakso kelilingnya itu diunggah di akun Facebook Anya Daska, Sabtu (3/3/2018). “Ini penjual bakso langgananku setiap malam. Tidak ada penjual bakso serapi ini saat mendorong gerobaknya. Keren dan unik, baksonya juga enak loh, murah meriah, hanya Rp5.000/ porsi. Yang mau coba silahkan ke depan Apotek jalan Dangko,” jelas Anya Daska.

Perlu anda tahu… Penjual bakso atas nama MAS RINTO tinggal dijln. Tanggul patompo kel. Balang baru mksr… Salah satu penjual bakso dengan berpakaian beda dengan penjual bakso yg pernah kita jumpai… Orang ramah, penampilan sama dengan karyawan bank pada umumnya, bersih dan disukai banyak orang. . Tak hanya itu bakso yang ia jual pun bisa dikatakan murah dan enak. Cukup membayar 5 ribu rupiah kita sudah mendapatkan bakso seporsi. . Banyak orang mengatakan sangat bangga bisa mencicipi hidangan ala mas rinto dan bisa berfoto dengannya. . semoga mas rinto sukses teruuuus Aamiin. . . ?????????? Kunjungi juga line@ kami dengan id line @makassar_info (pakai@) atau bisa juga tinggal klik alamat URL di bio kami ??? . . #makassar #makassarinfo #infomakassar #kejadianmakassar #beritamakassar #makassarnews #kotamakassar #instamakassar #instamks #jjsmakassar #visitmakassar #exploremakassar #celebesmakassar #celebes #jajananmakassar #kulinermakassar #psmmakassar #redgank #themaczman #viral #beritaviral #sulawesiselatan #sulsel #visitsulsel #exploresulsel #makassarhits

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Advertisement

Diungkap di akun Instagram @makassar_iinfo, Sabtu, Rinto tinggal di Jl. Tanggul Patompo, Kelurahan Balang Baru, Makassar. Ia sudah lama dikenal sebagai penjual bakso yang berbeda dari yang lainnya. Dalam foto yang viral tampak Rinto mengenakan setelan kemeja lengkap dengan dasi. Di salah satu foto bahkan ia memakai jas atau rompi.

Informasi tentang penjual bakso berpakaian bak eksekutif muda itu mendapat beragam komentar. “Penjual bakso tergaul,” tulis @reevand3240.

Advertisement

“Kalau tukang baksonya penampilan begitu, kita yang makan jadi enak, karena tukang baksonya rapi dan bersih, harapannya makanan yang dijual juga rapi dan bersih,” tulis bkugroup.

“Ini namanya orang pandai dalam strategi marketing, semangat,” tulis @nurarima11.

“Kreatif dan menjaga penampilan disertai layanan ramah dan bersih,” tulis @santoso_d18.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Viral
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif