Sport
Minggu, 4 Maret 2018 - 21:33 WIB

Pilu! Meninggal Dalam Tidurnya, Davide Astori Tinggalkan Bayi Berusia 2 Pekan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Davide Astori (Twitter)

Davide Astori ditemukan meninggal dunia di kamar hotel.

Solopos.com, FIRENZE – Pemain belakang sekaligus kapten tim ACF Fiorentina, Davide Astori, 31, ditemukan meninggal dunia dalam tidurnya. Astori ditemukan meninggal di kamar hotel jelang pertandingan Udinese vs Fiorentina, Minggu (4/3/2018).

Advertisement

[Baca: Astori Meninggal Dunia, Pertandingan Liga Italia Ditunda]

Dikutip Solopos.com dari football-italia.net, Minggu, Astori bersama tim Fiorentina menginap di Hotel La di Moret di Kota Udine. Astori tak bisa dibangunkan saat para pemain hendak berlatih Minggu pagi.

Karena kematian yang bisa dibilang tanpa penyebab yang jelas ini, jasad Astori dievakuasi ke Rumah Sakit Santa Maria della Misericordia untuk keperluan autopsi. Kabar ini semakin menyesakkan hati karena Astori baru saja menjadi ayah dua pekan lalu.

Advertisement

Terkait peristiwa ini, Kepala Tim Medis Napoli, Alfonso De Nicola, turut angkat bicara. “Hal ini sangat disayangkan. Peristiwa yang menimpa Astori harus memotivasi tim medis untuk mencari cara mengetahui gejala-gejala awal agar tak ada Astori-Astori lainnya,” ucap Alfonso.

Peristiwa yang menimpa Astori pernah terjadi pada 2012 pada pemain klub Livorno yang kala itu Serie B. Piermario Morosini kolaps dan meninggal saat pertandingan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif