Entertainment
Minggu, 4 Maret 2018 - 10:00 WIB

KABAR ARTIS : Wow, Dul Jaelani Ternyata Pengin Nikah Muda

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dafter keinginan Dul Jaelani (Instagram @lamiscorner)

Kabar dari artis Dul Jaelani yagng mengungkapkan keinginannya menikah muda.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda Dul Jaelani membuat heboh warganet setelah mengunggah daftar target yang ingin dicapai dalam hidupnya. Anak musisi kenamaan Indonesia, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, itu rupanya memiliki keinginan menikah di usia muda.

Advertisement

Dafter keinginan Dul Jaelani (Instagram @lamiscorner)

Keinginan itu terungkap dari story yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @duljaelani, JUmat (2/3/2018). Dalam unggahan itu, ada 12 hal yang ingin dicapai artis bernama lengkap Ahmad Abdul Qodir Jaelani itu. Remaja yang masih duduk di bangku kelas XII itu ingin mengembangkan darah seni yang mengalir dari kedua orang tuanya.

Sebab, dalam tulisan itu Dul Jaelani mengungkapkan keinginannya menjadi musisi terbaik se-Indonesia bahkan se-Asia. Selain itu, dia juga ingin menjadi aktor sukses di industri perfilman Tanah Air. Menariknya, dari sekian banyak hal yang ditulis, keinginan Dul untuk menikah muda dan menjadi bapak yang hebat sangat mencuri perhatian.

Advertisement

Dul menuliskan keinginannya menikah muda serta memiliki anak dan keluarga yang sehat di urutan kelima. Keinginan unik yang dituliskan Dul itu langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Komentar itu meraka sampaikan melalui capture foto yang diunggah ulang akun gosip Instagram @lamiscorner.

Sejumlah netizen mengaminkan keinginan Dul tersebut. Mereka mendoakan cita-citanya menikah muda dan membangun keluarga yang harmonis tercapai. “Keren banget. Semangat Dul. Enggak menyangka salah satu impian Dul menjadi bapak yang hebat. Jadi suami yang hebat ya nak, semoga semua impianmu tercapai, amin,” komentar @roeya bangga.

“Habat ya anak SMA sudah mikir mau nikah muda, keluarga harmonis, dan jadi bapak yang hebat. Anak harus lebih dari orang tuanya ya,” sambung @cleaningbonetcloset.

Advertisement

“Salut untuk keinginanny menikah muda dan jadi bapak hebat untuk istri dan anak-anaknya. Makin keren lagi sama yang di bawah. Sehebat dan sesukses apapun manusia, pasti akan kembali ke Sang Pencipta. Mau dilupakan atau enggak sma manusia, tetap saja manusia itu bakal mati kembali ke pangkuan Ilahi, keren banget Dul,” puji @ummudonna.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif