Otomotif
Sabtu, 3 Maret 2018 - 05:45 WIB

Toyota Rilis Modela Baru Alphard dan Vellfire, Harga Naik hingga Rp50,3 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Toyota Alphard 2018. (Istimewa/Toyota)

Melalui penyempurnaan desain, baik eksterior dan interior, New Alphard kini tampil semakin mewah dan menawan.

Solopos.com, TOKYO – Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan model baru pada dua kendaraan luxury MPV yaitu Alphard dan Vellfire dengan kenaikan harga mulai Rp 20,5 juta hingga Rp 50,3 juta.

Advertisement

Alphard dan Vellfire memiliki karakter yang berbeda kendati menempati segmen MPV mewah. New Alphard didesain dengan nuansa yang lebih formal dan dinamis sedangkan New Vellfire menampilkan nuansa cool, modern, dan hightech.

Melalui penyempurnaan desain, baik eksterior dan interior, New Alphard kini tampil semakin mewah dan menawan, sementara New Vellfire kian menampilkan gaya khasnya yang lebih berani.

Advertisement

Melalui penyempurnaan desain, baik eksterior dan interior, New Alphard kini tampil semakin mewah dan menawan, sementara New Vellfire kian menampilkan gaya khasnya yang lebih berani.

Desainer Toyota telah melakukan sejumlah perubahan untuk lebih menyempurnakan penampilan, kenyamanan, dan fitur keselamatan pada Alphard dan Vellfire. Dengan disain baru, tampilannya terlihat semakin mewah dengan perubahan pada headlamp, hood moulding, bumper, grille serta foglamp bezel menjadikan New Alphard dan New Vellfire kian menarik perhatian.

Keduanya juga dilengkapi beberapa fitur yang menunjang kenyamanan pada saat berkendara antara lain Digital Rear View Mirror untuk melengkapi kamera parkir yang sudah ada sebelumnya dengan tambahan angle pengelihatan pada saat parkir.

Advertisement

New Alphard dan New Vellfire menawarkan warna baru, yaitu Steel Blonde Metallic dan Graphite Metallic menggantikan warna pada model sebelumnya.

Khusus untuk varian Q dilengkapi dengan mesin berteknologi V6 dengan VVt-i dan menggunakan transmisi baru, yaitu 8 AT. Selain hemat bahan bakar, teknologi ini juga diklaim semakin ramah lingkungan.

“Untuk memberikan benefit yang lebih tinggi kepada pelanggan, pada hari ini, Toyota secara resmi meluncurkan New Alphard dan New Vellfire dengan penampilan dan kenyamanan yang lebih advance,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, dalam keterangannya, Kamis.

Advertisement

Sepanjang 2017 lalu, secara bersama kedua flagship Toyota ini meraih angka penjualan 4.126 unit atau naik 41,45 persen dibandingkan tahun sebelumnya yang membukukan penjualan 2.917 unit.

Angka itu jauh di atas pertumbuhan penjualan segmen luxury MPV secara nasional sebesar 33,17 persen sehingga pangsa pasar naik menjadi 91,9 persen dibandingkan 2016 sebesar 86,5 persen.

Alphard dan Vellfire yang masuk ke Indonesia mulai 2008 telah terjual 15.789 unit selama 10 tahun.

Advertisement

Berikut harganya:

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif