News
Sabtu, 3 Maret 2018 - 03:10 WIB

Terungkap, Mia Khalifa "Tobat" Main Film Panas Karena ISIS

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mia Khalifa. (Istimewa/Instagram)

Mia Khalifa mengaku telah nyaman dengan profesi dan kesehariannya saat ini.

Solopos.com, NEW YORK – Mia Khalifa membulatkan tekat untuk berhenti dari profesinya sebagai bintang film porno baru-baru ini. Faktor utama wanita berusia 25 tahun tersebut adalah adanya ancaman pembunuhan yang didapatkan dari ISIS.

Advertisement

Sejatinya Mia Khalifa telah nyaman dengan profesi dan kesehariannya saat ini. Namun popularitas yang ia dapatkan ternyata berimbang dengan ancaman atas keselamatan wanita berdarah Lebanon tersebut.

“Semuanya mulai tak terkendali saat ancaman pembunuhan dari ISIS datang. Itulah alasan saya berhenti,” ujarnya kepada harian Daily Star, Jumat (2/3/2018).

“Di saat saya mulai mendapatkan popularitas, saat itu juga saya mulai mendapatkan ancaman,” tambahnya.

Advertisement

Profesi Mia Khalifa tampaknya membuat sebagian orang terganggu khususnya dirasakan oleh warga Timur Tengah. Bagaimanapun juga, Mia memang merupakan wanita keturunan Lebanon di Timur Tengah namun kini sudah tidak diakui karena pekerjaannya tersebut.

Sekadar diketahui, Mia Khalifa pindah ke Amerika Serikat bersama kedua orang tuanya saat baru berusia 10 tahun. Saat ini ia menetap di Miami, Florida.

Kini Mia banyak menghabiskan waktunya di depan layar namun dalam acara yang berbeda. Ia sering menjadi pembawa acara olahraga dan mengasah kemampuannya memasak. Tak hanya itu, Mia Khalifa juga mulai menyiapkan buku perdananya untuk terbit dalam waktu dekat.

Advertisement

“Saya adalah seorang juru masak. Saya sudah memasak setidaknya sejak saya bisa berjalan,” ujar Mia.

“Saya kini juga tengah dalam proses untuk menulis buku, yang menjabarkan kehidupan saya lewat resep masakan,” tutupnya.

Advertisement
Kata Kunci : ISIS Kisah Unik Mia Khalifa
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif