Jateng
Sabtu, 3 Maret 2018 - 19:50 WIB

PILKADA 2018 : Suster di Temanggung Ini Tak Mampu Temukan Keburukan Sudirman Said

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sudirman Said di acara bertajuk Paparan Visi Misi Para Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Temanggung Calon Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah, 17 Februari 2018. (Youtube-Dirman Ida)

Pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 diikuti Sudirman Said yang dipuji salah seorang suster di Kabupaten Temanggung.

Semarangpos.com, TEMANGGUNG – Salah satu calon gubernur Jawa Tengah (cagub Jateng) di pilkada serentak 2018, Sudirman Said, menghadiri acara bertajuk Paparan Visi Misi Para Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Temanggung Calon Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Temanggung, 17 Februari 2018. Seusai acara tersebut, Sudirman Said mendapatkan pujian dari salah seorang suster anggota anggota Forum Lintas Iman Temanggung.

Advertisement

Video pujian suster tersebut pun diunggah di saluran Youtube bentukan tim media dan komunikasi Sudirman Said-Ida Fauziyah, Dirman-Ida, Jumat (2/3/2018). Pada video itu, suster yang tak disebutkan namanya tersebut menjelaskan Sudirman Said merupakan pria yang memiliki kepribadian bagus.

“Beliau berhasil dalam studinya, sosok karakter pribadinya sebagai pemimpin tidak bisa diragukan lagi,” ujar suster tersebut.

Bahkan ia mengaku tak bisa menemukan keburukan Sudirman Said meski sudah mencarinya. “Kemarin itu saya mencari sosok Sudirman Said jeleknya dimana dan saya tidak menemukan itu,” tutur salah seorang anggota Forum Lintas Iman Temanggung tersebut memuji cagub yang didampingi Ida Fauziyah dalam pilkada atau lebih tepatntya Pilghub Jateng 2018.

Advertisement

Dalam acara tersebut, Sudirman Said menjelaskan visi dan misinya jika nantinya terpilih sebagai gubernur Jateng melalui Pilgub Jateng dalam rangkaian pilkada serentak 2018. Dalam penjelasannya, pria yang akrab disapa Pak Dirman itu mengaku pengalamannya tinggal di desa pelosok telah membuatnya berhasil.

Acara yang dihadiri Sudirman Said itu diselenggarakan Badan Kerja Sama Antar-Gereja Kristen dan Forum Lintas Iman Temanggung. Tentu acara yang menghadirkan cagub nomor urut 1 di pilkada serentak 2018 itu juga didukung KPU Jateng, Bawaslu Jateng, dan kepolisian.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif