Entertainment
Sabtu, 3 Maret 2018 - 14:30 WIB

Melody Akan Menikah setelah Lulus dari JKT48?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Melody JKT48 (Instagram @jkt48melodynl)

Melody dikabarkan akan menikah setelah lulus dari JKT48.

Solopos.com, JAKARTA – Kelulusan Melody Nurramdhani Laksani dari idol group JKT48 membuat banyak orang bertanya-tanya alasannya. Salah satu rumor mengabarkan Melody akan menikah setelah keluar dari JKT48. Benarkah?

Advertisement

Dikonfirmasi terkait kabar ini, Melody dalam wawancara dengan Liputan6, Kamis (1/3/2018), memberikan jawabannya.

“Kalau aku sih doa yang baik aminin saja ya, Amin. Karena kan semua orang itu pasti ingin menikah dan menyempurnakan iman. Itu kan salah satu yang baik, jadi aku aminin saja,” ujarnya menanggapi kabar pernikahannya. Baca juga: Melody Nurramdhani Lulus dari JKT48

Melody dengan santai menjawab bahwa ia selalu mengamini pertanyaan mengenai pernikahan yang disangkutpautkan dengan dirinya. “Aku kalau ada yang doain ya aminin saja,” tambahnya.

Advertisement

Melody mengungkapkan saat ini dirinya belum mempunyai pasangan. Namun, Melody tidak menutup kemungkinan bahwa setelah dirinya lulus dari JKT48, ia akan mempunyai pasangan.

“Di JKT48 kan enggak boleh punya pacar, nanti mungkin after lulus gitu. Mungkin nanti aku punya pacar,” lanjutnya.

Ketika ditanya soal kemungkinan ia berpacaran diam-diam tanpa diketahui penggemar, Melody mempunyai pemikirannya sendiri andai ia melakukan itu. Melody berpikir tidak mungkin seorang anggota JKT48 diam-diam berpacaran tanpa diketahui penggemar.

Advertisement

“Kalau misalnya aku punya pun pasti ketahuan, karena menurut aku ya fans itu akan selalu memperhatikan kita di mana pun kita berada,” ujarnya.

Melody mengakui selama menjadi anggota JKT48 dirinya selalu menjaga jarak terhadap laki-laki yang ingin mendekatinya. “Aku sih lebih menjaga jarak saja, jadi yang sudah mau ngedekatin juga sudah tahu gitu,” ungkapnya.

Advertisement
Kata Kunci : Jkt48 Kabar Artis Melody
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif