Entertainment
Sabtu, 3 Maret 2018 - 09:00 WIB

Jay Z Penyanyi Hiphop Terkaya 2017

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jay Z (Grammy.com)

Jay Z dinobatkan sebagai penyanyi hiphop terjaya 2017.

Solopos.com, SOLO – Karier Jay Z di jagat musik dunia memang pantas diacungi jempol. Pria bernama asli Shawn Corey Carter itu dinobatkan menjadi penyanyi hiphop paling kaya pada 2017 menurut catatan Forbes. Ini merupakan kali pertama Jay Z mendapat predikat tersebut.

Advertisement

Dilansir People, jumlah harta kekayaan Jay Z dikabarkan terus meningkat setiap tahunnya. Pada awal 2018 ini, jumlah hartanya diperkirakan mencapai US$900 juta atau setara dengan Rp12,3 triliun. Jumlah harta yang fantastis ini diperoleh dari berbagai properti yang dimilikinya, mulai dari layanan streaming serta saham di perusahaan alkohol.

Suami Beyonce ini berhasil mengalahkan Diddy yang menempati posisi pertama daftar penyanyi hiphop terkaya pada 2016 lalu. Kali ini, Diddy yang memiliki harta sebanyak uS$825 atau sekitar Rp11,3 triliun berada di urutan kedua. Semetara posisi ketiga, empat, dan lima, diisi oleh Dr Dre, Drake, dan Eminem.

Jumlah harta yang dikumpulkan Dr Dre sebanyak US$770 juta atau Rp10,5 triliun. Sementara Drake dan Eminem sama-sama memiliki kekeyaan total US$100 juta atau setara Rp1,3 triliun. Padahal, Drake mengincar posisi puncak sejak 2013 silam.

Advertisement

Sayangnya, Drake kembali gagal menempati posisi puncak karena menghamburkan uangnya untuk membuat video klp God’s Plan. Seperti diketahui, dia melakukan shooting video klip di sebuah swalayan. Dia bahkan membayar semua barang belanjaan pelanggan yang berada di swalayan itu saat dia shooting. Sementara ini merupakan kali pertama bagi Eminem masuk dalam daftar tersebut.

 

 

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Beyonce Drake Jay-Z
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif