Entertainment
Sabtu, 3 Maret 2018 - 16:30 WIB

Istana Kensington Ungkap Jumlah Tamu di Pernikahan Pangeran Harry

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle (Telegraph.co.uk)

Istana Kensington mengumumkan jumlah tamu di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Solopos.com, SOLO – Istana Kensington akhirnya mengungkap jumlah tamu yang akan menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sebanyak 2.640 undangan diharapkan hadir dalam pesta pernikahan yang digelar 19 Mei 2018 mendatang.

Advertisement

Istana Kensington menyebut bahwa setidaknya ada 1.200 tamu yang datang dari seluruh perwakilan sembilan daerah di Inggris Raya.

“Pangeran Harry dan Nona Meghan Markle mengatakan bahwa mereka ingin hari pernikahan mereka menjadi dibuat agar memungkinkan masyarakat untuk ikut merasakan bagian dari acara tersebut,” kata pihak Istana Kensington dalam pernyataannya.

“Pernikahan ini, seperti semua pernikahan, akan menjadi momen yang menyenangkan dan menggembirakan yang menggambarkan karakter dan nilai dari mempelai laki-laki dan mempelai peremuan,” lanjut pernyataan tersebut seperti dilansir Okezone dari Contactmusic, Jumat (2/3/2018).

Advertisement

Baca juga:

Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapatkan jatah 200 orang tamu undangan spesial yang dipilih dari berbagai badan amal yang dekat dengan kedua mempelai.

Lebih lanjut, 100 murid dari dua sekolah, The Royal School, Great Park, Windsor dan St George’s School, Windsor Castle, akan dapat menyaksikan hari besar putra bungsu dari Putri Diana itu. Sementara sebanyak 610 orang anggota komunitas Windsor Castle, sebagai tempat penyelenggara, dipastikan akan turut meramaikan.

Advertisement

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga telah mengundang seluruh anggota Spice Girls ke resepsi pernikahan mereka. Pesta pernikahan keduanya dipercaya akan menjadi tempat reuni Spice Girls.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif