Jateng
Sabtu, 3 Maret 2018 - 22:50 WIB

GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR : Berburu Tiket Murah di GATF Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelaksanaan GATF 2018 di Mal Paragon, Semarang, Jumat (2/3/2018). (JIBI/Bisnis/Alif N.R.)

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 tengah hadir di Mal Paragon, Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Maskapai penerbangan, PT Garuda Indonesia, kembali menggelar event travel fair di Kota Semarang. Agenda bertajuk Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 itu digelar di Mal Paragon, Semarang, Jumat – Minggu (2-4/3/2018).

Advertisement

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Semarang, Bobby A. Roesyandi, mengatakan GATF merupakan momen terbaik bagi para pelanggan untuk mencari tiket murah ke berbagai destinasi pilihan. Bahkan, untuk pelaksanaan GATF tahun ini pihak Garuda menawarkan diskon pembelian tiket pesawat mencapai 68% ke 68 destinasi lokal dan 19 tujuan internasional.

“Kami memberikan layanan terbaik dalam pelaksanaan GATF yang kali pertama tahun ini. Diharapkan masyarakat berbondong-bondong menikmati layanan yang ditawarkan GATF,” ujar Bobby dilansir Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Jumat.

Bobby menambahkan pelaksanaan GATF kali ini, Garuda menggandeng Bank BCA sebagai mitra pembayaran serta beberapa mitra usaha seperti travel agent, perusahaan penyelenggara umrah, perusahaan eskpedisi dan perhotelan.

Advertisement

Garuda juga optimistis event ini akan diminati pengunjung dan menargetkan akan ada transaksi total mencapai Rp11 miliar dalam GATF 2018 di Semarang tersebut.

Target itu pun dirasa Garuda dapat tercapai, mengingat animo masyarakat yang tinggi dalam setiap penyelenggaraan GATF. Apalagi, jika berkaca pada jumlah transaksi GATF tahun lalu yang mencapai Rp10 miliar atau Rp2 miliar lebih besar dari target yang dibebankan sebelumnya.

Selain target transaksi, Garuda Indonesia Semarang juga menargetkan jumlah pengunjung mencapai 30.000 orang selama tiga hari pelaksanaan GATF di Mal Paragon, Semarang. Berminat mendapat tiket pesawat murah untuk perjalanan liburan atau bisnis anda? Nah, buruan sambangi GATF 2018 di Mal Paragon sebelum kehabisan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif