Entertainment
Sabtu, 3 Maret 2018 - 10:00 WIB

BOLLYWOOD : Berkabung, Suami Sridevi Minta Pengertian Penggemar

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Boney Kapoor dan Sridevi (Bollywoodlife.com)

Suami aktris Bollywood, Sridevi, meminta pengertian penggemar selama masa berkabung.

Solopos.com, SOLO – Kematian aktris kenamaan Bollywood, Sridevi, meninggalkan duka mendalam bagi suaminya, Boney Kapoor. Wanita berusia 54 tahun itu meninggal di Dubai, Uni Emirat Arab, setelah menghadiri pernikahan saudaranya.

Advertisement

Penggemar dan sederet artis papan atas India memberikan penghormatan terakhir kepada Sridevi yang dikremasi, Kamis (1/3/2018). Hadirnya ribuan pelayat itu membuat Boney Kapoor terharu. Dia tak menyangka sang istri sangat disayangi oleh masyarakat India.

Seusai upacara pemakaman Sridevi, Boney Kapoor mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan bantuan kepada keluarganya untuk mengurus pemakaman sang istri. Dia juga mengungkapkan kesedihannya atas kepergian sang istri untuk selamanya lewat surat terbuka yang diunggah di akun Twitter-nya.

“Terima kasih atas perhatian kalian semua. Kehilangan sahabat, istri, dan ibu dari kedua anak adalah hal terberat dalam hidupku. Aku sampai tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Bagi dunia, dia adalah artis yang hebat. Tapi, bagiku dia adalah cintaku. Dia adalah jantung keluarga kami. Semuanya tak akan sama setelah kepergiannya,” ungkap Boney Kapoor dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Newsweek, Jumat (2/3/2018).

Advertisement

Boney Kapoor meminta penggemar memahami keluarganya. Ia juga meminta agar media tidak mewawacarainya selama masa berkabung. Dia tidak mau memberikan keterangan apapun demi melindungi keluarganya.

“Aku tengah fokus melindungi keluargaku. Kami sedang mencoba bertahan menghadapi ujian ini. Kami sangat sedih dengan kepergian Sridevi. Kami mohon pengertiannya, jangan menanyakan apapun tentang Sridevi,” sambung dia.

Terakhir, Boney Kapoor menyampaikan salam perpisahan kepada sang istri yang kini telah tiada. Dia berharap Sridevi beristirahat dengan tenang. “Selamat jalan. Beristirahatlah dalam damai cintaku. Hidup kita tidak akan pernah sama lagi,” pungkasnya.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif