Entertainment
Jumat, 2 Maret 2018 - 02:45 WIB

Usia 95 Tahun, Pengarang Marvel Stan Lee Idap Pneumonia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stan Lee dan sang istri, Joan, Juni 2012. (Istimewa/Shutterstock)

Pengarang komik Marvel, Stan Lee, mengidap Pneumonia.

Solopos.com, SOLO – Pengarang komik legendaris Marvel, Stan Lee, kini tengah mengalami masalah kesehatan serius. Pria berusia 95 tahun itu tengah berjuang melawan pneumonia yang dideritanya. Beberapa pekan lalu, dia sempat dirawat di Cedars-Sinai Jospital, Los Angeles, Amerika Serikat, akibat  sesak napas dan detak jantungnya yang tidak teratur.

Advertisement

Setelah pulih, Stan Lee mengabarkan kondisi terkininya kepada penggemar lewat sebuah video. Dia menyapa sekaligus meminta doa dari penggemar agar kondisinya lekas pulih. “Hai para pahlawan, ini Stan Lee. Akhir-akhir ini, kondisi kesehatanku terganggu. Aku sedang berjuang melawan pneumonia. Tapi, jangan khawatir karena kondisiku mulai membaik. Aku sangat merindukan kalian. Terima kasih atas perhatian yang kalian berikan kepadaku,” kata Stan Lee seperti dilansir People, Kamis (1/3/2018).

Stan Lee berjanji bakal menemui para penggemar saat kondisinya membaik. Dia berharap bisa sembuh dari penyakit yang bersarang di tubuhnya. “Aku harap semuanya berjalan dengan baik. Aku ingin bertemu dan mengobrol dengan kalian saat kondisiku jauh lebih baik. Mungkin kalau aku sudah sembuh, kita bisa mengobrol santai di Internet,” sambung dia.

Pneumonia merupakan penyakit infeksi paru-paru yang bisa menyebabkan penderitanya mengalami sesak napas, batuk, dan demam. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri, jamur, atau virus yang bersarang di patu-paru. Infeksi tersebut membuat paru-paru dipenuhi cairan seperti nanah yang membuat si penderita kesulitan bernapas.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Komik Marvel Stan Lee
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif