Sport
Jumat, 2 Maret 2018 - 19:03 WIB

PIALA GUBERNUR KALTIM 2018 : Live Streaming Borneo FC Vs Sriwijaya FC di MNC TV

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Piala Gubernur Kaltim (www.bhumiarema.com)

Live streaming pertandingan Borneo FC vs Sriwijaya FC di Piala Gubernur Kaltim 2018 live di MNC TV (mnctv.com/streaming)

Advertisement

Solopos.com, SAMARINDA — Laga semifinal Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018 mempertemukan juara bertahan Borneo FC melawan tim kuat Sriwijaya FC, Jumat (2/3/2018) malam ini pukul 19.30 WIB. Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengatakan pertandingan melawan Borneo FC menjadi ujian terberat bagi timnya di ajang ini.

Pada sesi jumpa pers pra-pertandingan di Samarinda, Kamis (1/3/2018), RD menyatakan bahwa Borneo FC sebagai juara bertahan dipastikan tidak ingin kehilangan momen penting saat menghadapi anak asuhnya di Stadion Utama Palaran ini. Apalagi pada laga semifinal turnamen serupa edisi pertama 2016, tim berjuluk Pesut Etam itu juga mengalahkan Laskar Wong Kito melalui adu penalti.

“Kami sudah melalui pertandingan berat di babak penyisihan Grup B menghadapi Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya dan Madura United. Pada laga semifinal ini tuan rumah Borneo tentu akan didukung suporter dalam jumlah yang lebih besar lagi dan ini akan menjadi ujian terberat bagi para pemain saya,” kata mantan pelatih timnas itu dilansir Antara.

Advertisement

Pelajaran berharga ketika kalah dari Persebaya 0-2 pada laga terakhir babak penyisihan grup, lanjut RD, menjadi cambuk bagi para pemainnya untuk bermain lebih baik saat menghadapi Borneo FC. Ia menambahkan, anak asuhnya tidak kenal menyerah meskipun dalam situasi dan tekanan yang serba sulit.

“Kami pernah membuktikan di Piala Presiden 2018 lalu, tim kami sempat kalah dari Persib Bandung, namun di pertandingan berikutnya bisa bangkit dan akhirnya finis di peringkat 3,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif