Entertainment
Jumat, 2 Maret 2018 - 12:10 WIB

Lagu Terbaru Iqbaal Ramadhan Puncaki Itunes

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iqbaal Ramadhan (Instagram @iqbaal.e)

Iqbaal Ramadhan merilis lagu baru Hello You.

Solopos.com, SOLO – Iqbaal Ramadhan berada di puncak popularitas berkat film Dilan 1990. Lagu teranyar Hello You, yang dirilis Kamis (2/3/2018), mendapatkan respons positif, bahkan menduduki peringkat pertama Itunes.

Advertisement

Iqbaal menumpahkan kegembiraannya lewat akun Instagram @iqbaal.e. Remaja 18 tahun tersebut membagikan kisahnya saat menciptakan lagu Hello You yang ternyata berkisah tentang seseorang yang merasakan jatuh cinta namun tidak bisa bersama.

“Lagu ini saya tulis bulan September 2016. Bulan pertama saya sekolah di sini [Amerika]. Ceritanya simple: suka sama orang tapi tau gak akan bisa bareng. Gak nyerah, cuman sadar akan kalau emang enggak bisa milikin,” tulis Iqbaal.

Baca juga:

Advertisement

Iqbaal menciptakan lagu tersebut tidak seorang diri. Ia dibantu oleh Redy Pandugo. Mantan personel CJR ini merasa sangat beruntung bisa bekerja sama dengan Redy yang disebutnya sebagai musisi favoritnya.

“Dibantu sama musisi lokal rasa internasional favorite saya, mas @redypandugo kerja bareng mas nya banyak ilmu yang didapet. Such a gifted musician and was an amazing experience working with him,” lanjutnya.

Single Hello You merupakan OST film Teman Tapi Menikah. Film yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ini tayang pada 28 Maret 2018.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif