Entertainment
Kamis, 1 Maret 2018 - 20:05 WIB

Tanggapi Keluhan Widi Mulia, Ruben Onsu Disebut Sombong

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ruben Onsu (Instagram @ruben_onsu)

Ruben Onsu dianggap sombong karena menanggapi keluhan Widi Mulia dengan ketus.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Widi Mulia mengaku kapok diundang menjadi bintang tamu di talkshow Brownis Trans TV yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Ayu Ting Ting. Dia merasa acara itu tidak bermutu dan meminta tidak diundang lagi. Hal ini dia sampaikan melalui story di akun Instagram pribadinya, @widimulia, yang membuat warganet heboh.

Advertisement

Seolah menanggapi keluhan Widi Mulia, Ruben Onsu memperlihatkan bukti percakapan tim kreatif Brownis dengan manajer Widi Mulia. Dalam unggahan itu tertulis jelas bahwa Widi tidak diminta menyanyi. Dia hanya diminta datang sebagai bintang tamu untuk mengobrol santai. Baca juga: Widi Mulia Ogah Jadi Bintang Tamu Brownis Trans TV Lagi

“Hahahaha ada-ada aje ye, nih gue lampirkan bukti chat dari kreatif kita dengan manajernya. Silakan dibaca dengan seksama. Dan hai netijen, cuz baca ya genks,” tulis Ruben, Kamis (1/3/2018).

Komentar Ruben soal keluhan Widi Mulia (Instagram @ruben_onsu)

Advertisement

Penjelasan Ruben Onsu sontak viral setelah dibagikan ulang beberapa akun gosip, salah satunya @lambenyinyir. Warganet menilai Ruben Onsu salah menafsirkan keluhan Widi Mulia. “Kak Ruben, kayaknya yang dipermasalahkan sama Widi Mulia bukan soal nyanyi deh. Coba dilihat lagi story-nya. Kalau menurut saya yang beberapa kali menonton acara ini kok merasa bintang tamunya cuma dipajang. Kebanyakan malah bahas lawakan host-nya,” komentar @eghapuspadell.

Bukti percakapan tim kreatif Brownis dengan manajer Widi Mulia (Instagram @ruben_onsu)

“Ruben, kenapa sih kayak enggak mau dikritik gitu kesannya. Padahal semestinya yang seperti ini dijadikan bahan evaluasi. Bukan kok malah sibuk menyalahkan pihak lain. Aneh banget sih,” lanjut @srihanifayant.

Advertisement

“Hai Ruben, habis lihat story-mu, menurut saya yang dipermasalahkan Mbak Widi bukan nyanyi-nya deh. Tapi, kalau acara talkshow terus malah jadi lawakan enggak jelas gitu dan bintang tamu diabaikan gitu apakah pantas? Buat @brownis_ttv, semestinya ini bisa jadi masukan. Dulu pas awal saya suka nonton. Tapi, makin lama makin males, karena konsep jauh dari namanya,” kritik @viwiy.

“Harusnya menerima kritikan sesama artis. Berarti masukan bagus tuh biar host jangan kebanyakan ngelawak garing. Buat apa ngundang artis kalau buat pajangan doang? Beda loh artis berkualitas sama abal-abal. Mungkin maksudnya Mbak Widi pengin lebih ke sharing pembicaraan yang agak lama durasinya,” lanjut @taldd22.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif