Entertainment
Kamis, 1 Maret 2018 - 15:10 WIB

SENSASI ARTIS : Widi Mulia Ogah Jadi Bintang Tamu Brownis Trans TV Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Widi Mulia menyampaikan keluhannya kepada pengelola tayangan

Sensasi dari artis Widi Mulia yang mengaku tidak mau menjadi bintang tamu acara Brownis Trans TV lagi.

Solopos.com, SOLO – Seorang artis sering diundang menghadiri berbagai talkshow di televisi. Pasalnya, para pesohor memiliki pesona yang mampu menambah jumlah penonton suatu tayangan. Meski dibayar, tidak semua artis merasa senang mendapat undangan menjadi bintang tamu di suatu acara televisi, seperti dialami Widi Mulia.

Advertisement

Penyanyi top yang satu ini menyampaikan unek-uneknya setelah diundang menjadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV yang dipandu oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Ayu Ting Ting. Melalui laman Instagram pribadinya, @widimulia, Widi menegaskan dirinya tidak mau lagi diundang ke acara tersebut.

“Ini taman bermain untuk mereka. Tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah dua kali mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh enggak berarti. Cukup di sini aja ya. Enggak usah undang saya lagi,” tulis Widi melalui story di laman Instagram-nya yang diunggah ulang akun gosip @makrumpita, Rabu (28/2/2018).

Widi Mulia menyampaikan keluhannya kepada pengelola tayangan

Advertisement

Pernyataan Widi Mulia langsung membuat heboh warganet. Beberapa dari mereka sependapat dengan Widi yang menilai acara tersebut sama sekali tidak bermutu. “Mungkin memang acara-acara seperti ini banyak disukai penonton di rumah, makanya banyak yang seperti ini. Bintang tamu juga harus pintar-pintar ambil acara yang sesuai. Apalagi ini sudah dua kali ke acara tersebut,” komentar @amintse.

“Dari awal memang enggak suka banget sama ini acara. Kalau bintang tamu datang host-nya malah bercanada sendiri-sendiri. Apa yang dibahas dari si bintang tamunya mubazir banget kan. Apalagi acara ini sekarang tayang sehari dua kali,” kritik @ayyanabeauty._store.

“Acara Brownies dan kawan-kawannya ini mungkin memang mengedepankan host daripada bintang tamunya. Mungkin bintang tamunya hanya untuk pemanis. Enggak sedikit bintang tamu yang ditanyakan. Cuma untuk ikut bercandanya host,” imbuh @saecollection.

Advertisement

Semua komentar tersebut disampaikan Widi kepada pihak pengelola acara Brownies dengan menandai akun @brownis_ttv di story-nya. Sebagai informasi, Brownis merupakan talkshow spesial yang dipandu oleh Ruben onsu, Ivan Gunawan, dan Ayu Ting Ting. Mereka memandu acara talkshow yang dikemas dengan unik. Tak hanya mengobrol, ada juga tantangan yang dibebankan kepada sang bintang tamu. Acara ini tayang setiap hari di Trans TV pukul 13.00 WIB dan 18.00 WIB.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif