Entertainment
Kamis, 1 Maret 2018 - 13:00 WIB

Ibunda Afgan Ungkap Hubungan Anaknya dengan Rossa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Afgan dan Rossa (Youtube)

Ibunda Afgan mengklarifikasi hubungan anaknya dengan Rossa.

Solopos.com, JAKARTA – Ibunda Afgan Syahreza, Lola, buka suara terkait kabar yang menyebutkan sang putra berpacaran dengan Rossa. Seperti diketahui, Afgan dan Rossa sering mengumbar kemesraan berbagai kesempatan termasuk di media sosial masing-masing.

Advertisement

Namun, saat ditanya mengenai status hubungan mereka, Afgan dan Rossa selalu memberikan jawaban abu-abu. Ibunda Afgan mengungkapkan hubungan sang anak dengan pelantun Tegar tersebut.

“Mereka bersahabat ya, sama-sama dari satu label. Selama ini setahu tante mereka baik-baik saja,” ucap Lola, sebagaimana dilansir Liputan6.com, Kamis (1/3/2018).

Baca juga:

Advertisement

Lola juga tidak pernah mendesak Afgan untuk mencari jodoh dan segera menikah. Sebagai ibu, dia memberi kebebasan kepada buah hatinya untuk memilih pendamping hidup sesuai pilihan sendiri.

“Mama sih enggak terlalu push (tekan). Dia tahu saya lagi asyik dengan dunia saya. Terus dia tahu, saya enggak bisa dijodohin anaknya,” ujar Afgan seraya tertawa.

Afgan dan Rossa saat di Dubai (Instagram @afross_forever)

Advertisement

Afgan mengatakan saat ini masih fokus pada kariernya dan tak memiliki target untuk menikah. Ia percaya jodohnya akan datang di saat yang tepat.

“Dulu target saya menikah umur 27 tahun. Sekarang umur 27 tahun sudah lewat. Sekarang 28 tahun. Jadi saya enggak mau ada target lagi. Pressure (tekanan) banget. Jadi saya mau jalani saja dan saya tahu jodoh nanti pasti akan diberikan oleh Allah,” kata Afgan.

Advertisement
Kata Kunci : Afgan Syahreza Rossa
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif