Jogja
Kamis, 1 Maret 2018 - 12:20 WIB

Horison Ultima Riss Wujudkan Kasih Sayang dengan Donor Darah

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kegiatan donor darah di Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta. (Foto istimewa/dokumen)

Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta menghadirkan kegiatan berbagi kasih sayang dengan yang lebih membutuhkan yakni kegiatan donor darah

Harianjogja.com, JOGJA– Merayakan Valentine dengan konsep romantis tentu menjadi dambaan semua pasangan. Hal itulah yang membuat Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta menawarkan paket romantic dinner.

Advertisement

Tiara Sandi, Public Relations Officer Horison Ultima RISS Yogyakarta mengungkapkan para pasangan menikmati makan malam nan romantis dengan sejuta pesona yang pastinya tidak akan pernah dilupakan.

Bertajuk Valentine Never Ending Romantic Dinner, promo yang diluncurkan pada 14 Februari bertepatan dengan hari Valentine menjadi salah satu paket unggulan hotel Bintang Empat yang terletak di kawasan Maliboro ini.

Tak Hanya menghadirkan paket romantis bagi pasangan, pada hari kasih sayang ini Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta juga menghadirkan kegiatan berbagi kasih sayang dengan yang lebih membutuhkan yakni kegiatan donor darah.

Advertisement

Valentine’s Day Share Blood for A Life merupakan tema yang diambil oleh Hotel Horison Ulltima Riss yang beralamat di Jl.Gowongan Kidul No.33 – 49 (Malioboro) Yogyakarta.

Kegiatan ini sengaja digelar hari kasih sayang di bulan Februari yang bertempat di Merapi Merbabu Meeting Room, Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta.

“Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan CSR yang di lakukan secara rutin yakni setiap tiga bulan sekali dan bekerja sama dengan PMI,” katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (2/2/2018)).

Advertisement

Acara ini dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 13.00  WIB yang dihadiri oleh para undangan yakni dari pihak kepolisian, Koramil Gedong Tengen, warga Sitisewu, karyawan Hotel Ulltima Riss Yogyakarta dan tentu saja para tamu yang menginap.

Menurut dia, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk  kegiatan yang dilakukan untuk memperingati hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari dan Hari Kanker Sedunia yang jatuh di tanggal 4 Februari setiap tahunnya.

Disela-sela kegiatan donor darah, pihak Hotel Horison Ultima RISS Yogyakarta juga berbagi informasi menganai kegiatan CSR yang akan dilakukan pada bulan bulan terdekat ini seperti event peringatan hari kanker yang bekerjasama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Horison Ultima Riss Yogyakarta tak lupa memperkenalkan berbagai promo yang dihadirkan pada bulan Februari ini seperti paket pesta pernikahan, paket arisan, dan juga paket ulang tahun.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif