News
Kamis, 1 Maret 2018 - 22:20 WIB

Grand Orchid Rayakan HUT Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemotongan tumpeng peringatan HUT pertama Grand Orchid, Selasa (27/2/2018). (Salsabila Annisa Azmi/Harian Jogja)

Sekitar 20 agen perjalanan diundang dalam HUT pertama Grand Orchid

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Grand Orchid Yogyakarta merayakan HUT pertama dengan mengundang berbagai pelaku wisata seperti agen perjalanan dan komunitas otomotif. Hal ini merupakan suatu bentuk rebranding oleh Grand Orchid Yogyakarta.

Advertisement

Executive Assistant Manager Grand Orchid Atin Juni Sapto Wibowo mengatakan, harapannya dengan mengundang sekitar 20 agen perjalanan dalam HUT pertama Grand Orchid, akan memaksimalkan rebranding Grand Orchid kepada pengunjung. “Jumlah kamar kami ada 178. Jumlah yang sangat banyak, cocok untuk dikerjasamakan dengan agen perjalanan,” kata Atin seusai memotong tumpeng peringatan HUT pertama Grand Orchid, Selasa (27/2/2018).

Atin mengatakan, Grand Orchid memiliki keunggulan lain yakni satu kamar bisa diisi beberapa orang. Keunggulan ini diharapkan bisa ditonjolkan dengan adanya kerja sama dengan para pelaku pariwisata untuk membidik semua segmen.

Dalam HUT pertama Grand Orchid, para tamu juga diajak untuk bermain kuis seputar Grand Orchid. Mereka diperkenalkan tentang Grand Orchid beserta keunggulannya. Pemenang kuis mendapatkan voucher menginap di Grand Orchid. Setelah itu, mereka dipersilahkan untuk mengikuti showing room untuk melihat jenis-jenis kamar di Grand Orchid.

Advertisement

Atin menambahkan, dalam upaya rebranding, Grand Orchid akan menggencarkan Corporate Social Responsibility. Sebelumnya Grand Orchid melaksanakan Donor Darah yang mengundang seluruh klien serta instansi terdekat.

Tak hanya itu, pada 8 Februari 2018 diadakan acara bersih-bersih Masjid Mujahidin. Kemudian, pada 15 Februari 2018 Tim Manajemen dan Housekeeping Hotel Grand Orchid juga melaksanakan bersih-bersih masjid dan bersih-bersih Gereja Asumpta Babarsari. Sekitar 15 pegawai Hotel Grand Orchid terjun langsung dalam aksi tersebut.

Pada 24 Februari 2018 tim manajemen mengunjungi Panti Asuhan Bina Remaja di Sleman. “Kami melakukan CSR dengan memanfaatkan media sosial dan bekerja sama dengan media lokal juga untuk terus memperkenalkan Grand Orchid,” kata Atin.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif