Sport
Kamis, 1 Maret 2018 - 17:25 WIB

Gelandang Muda MU Diprediksi Jadi Pemain Besar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Scott McTominay (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)

Scott McTominay dinilai punya kemampuan untuk menjai pemain top.

Solopos.com, MANCHESTER – Scott McTominay terus mendapat pujian. Kali ini datang dari rekan setimnya di Manchester United sekaligus partnernya di lini tengah, Nemanja Matic. Bahkan Matic menyebut McTominay akan menjadi pemain top suatu saat nanti.

Advertisement

McTominay belakangan menjadi andalan pelatih Jose Mourinho di lini tengah MU. Bahkan, dia sempat menggeser posisi Paul Pogba. Saat MU melawan Chelsea, akhir pekan lalu, McTominay kembali dimainkan Mourinho sejak awal berduet dengan Matic.

McTominaty pun sudah mencatatkan 10 penampilan sebagai starter sepanjang musim ini. Dia pun terus menuai pujian sejauh ini karena penampilan apiknya. Termasuk saat melawan Chelsea yang mana pertandingan itu dimenangkan MU dengan skor 2-1.

“Dia luar biasa. Dia masih 21 tahun dan mampu bermain seperti itu, mengontrol pertandingan seperti itu adalah sesuatu yang impresif. Dia akan jadi pemain besar bagi MU,” ungkap Matic seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (1/3/2018).

Advertisement

“Saya menyukai dia karena pemain ini sangat baik dan tak ragu bertanya sebelum pertandingan. Saya selalu ada untuk membantunya. Ketika saya tiba di Manchester, saya melihatnya dalam beberapa hari dan dia akan menjadi pemain top,” sambungnya.

“Dia bekerja sangat keras. Tapi, saya juga tak mau berbicara terlalu banyak tentangnya karena dia masih sangat muda. Terlepas dari itu, McTominay pantas mendapatkan semua hal positif,” lanjut Matic.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif