Foto
Kamis, 1 Maret 2018 - 05:50 WIB

FOTO BENCANA JATENG : Banjir Rendam Kudus, Sekolah Jalan Terus

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Guru dan siswa tetap beraktivitas di ruang kelas SD Negeri Sayung 4 di Sayung, Demak, Jateng yang terendam banjir, Selasa (27/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Bencana banjir masih merendam Kudus, Jateng.


Guru dan siswa tetap beraktivitas di ruang kelas SD Negeri Sayung 4 di Sayung, Demak, Jateng yang terendam banjir, Selasa (27/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Advertisement

Bencana banjir masih merendam sebagian wilayah Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Selasa (27/2/2018). Meskipun genangan air berangsur surut, namun kegiatan belajar mengajar di ruang kelas SD Negeri Sayung 4, Demak, Jateng tetap digelar setelah sempat dihentikan sejak Kamis (15/2/2018) karena kedalaman air akibat luapan Sungai Dombo tak memungkinkan aktivitas belajar dan mengajar.

Guru beraktivitas di ruang kantor SD Negeri Sayung 4 di Sayung, Demak, Jateng yang terendam banjir, Selasa (27/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Di tengah genangan air setinggi 10 cm-30 cm, Selasa kemarin, SD Negeri Sayung 4 Demak nekat menggelar kegiatan belajar dan mengajar. Guru yang beraktivitas di ruang kantor sekolah dasar tersebut mengenakan sepatu bot agar tetap bisa berjalan menambus genangan air. Sementara itu, siswa yang duduk di bangku menjaga agar kaki mereka tak memijak lantai selama pelajaran berlangsung.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif