Entertainment
Rabu, 28 Februari 2018 - 06:45 WIB

Tanggapi Reaksi Keras Annisa Bahar, Begini Komentar Juwita

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Annisa Bahar dan Juwita. (Istimewa/Instagram)

Menurut Juwita, tak ada kata-kata yang pantas diucapkan untuk ibunya selain kalimat ini.

Solopos.com, JAKARTA – Juwita mengaku enggak terlalu panjang menanggapi apa yang dilakukan ibunya, Annisa Bahar. Juwita juga tak mau mempermasalahkan tentang pencopotan nama Bahar di belakang namanya.

Advertisement

Seperti diketahuim Juwita kini tak lagi menggunakan nama Bahar di belakang namanya, setelah sang ibu, Anisa Bahar, mencopotnya dari daftar anak dari nama keluarga. Keputusan tersebut dianggap Anisa Bahar sangat tepat, lantaran Juwita sudah mencoreng nama baik keluarga, karena sudah 3 tahun tinggal bersama kekasihnya, Deddy, tanpa ikatan pernikahan. Ditambah, Anisa Bahar tidak setuju dengan hubungan keduanya.

Buat Juwita, ia Dara 22 tahun itu berusaha ikhlas menerima keputusan ibunya. Ia pun menyampaikan pesan buat Anisa Bahar terkait permasalahan ini. “I love you, Mama,” ujar Juwita kala ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Liputan6.com, Senin (26/2/2018).

Menurut Juwita, tak ada kata-kata yang pantas diucapkan untuk ibunya selain kalimat tersebut. Sebab sebagai anak, ia hanya bisa pasrah dengan apa pun yang ibunya lakukan. Saat ditanya lagi terkait pesan buat Anisa Bahar, Juwita kembali mengucapkan hal yang sama. “I love you, Mama,” kata Juwita.

Advertisement

Juwita mengatakan, sebelum kasus ini mencuat ke permukaan, hubungan dia dan ibunya baik-baik saja. Tak ada perselisihan dan keduanya malah sering berkomunikasi satu sama lain. “Semuanya sih baik-baik saja awalnya, sama Papa juga baik-baik aja. Sudah kenal, kok,” ujar Juwita.

Pelantun “Buka Dikit Joss” itu berharap perseteruan antara dirinya dan ibunya segera berakhir. Ia mau hubungan dengan wanita yang telah melahirkannya bisa sedekat dulu. “Doain saja ya semoga baik-baik saja,” kata Juwita.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif