News
Rabu, 28 Februari 2018 - 10:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : Bursa Cawapres hingga Polresta Solo Terima Laporan Soal Abu Tours

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Umum Solopos edisi Rabu 28 Februari 2018

Berita utama Harian Umum Solopos hari ini membahas tentang bursa calon wakil presiden.

Solopos.com, SOLO – Guliran nama tokoh yang akan mendampingi Joko Widodo dan Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden kian ramai. Nama Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Wiranto, Agus Harimurti Yudhoyono hingga Puan Maharani gencar disebut.

Advertisement

PKB berupaya mempertemukan sang Ketua Umum Cak Imin dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sementara PDIP menyatakan akan ada kejutan dari partai moncong putih itu terkait cawapres Jokowi sebelum Lebaran mendatang.

Berita tentang bursa calon wakil presiden menjadi headline Harian Umum Solopos edisi Rabu (28/2/2018). Selain itu ada brita menarik lainnya seperti di bawah ini:

Advertisement

Berita tentang bursa calon wakil presiden menjadi headline Harian Umum Solopos edisi Rabu (28/2/2018). Selain itu ada brita menarik lainnya seperti di bawah ini:

PENATAAN SRIWEDARI: Gabungan Masa Lalu dan Masa Kini

Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Solo, Taufan Basuki, menyerahkan selembar kertas pada Espos di ruang kerjanya, Selasa (27/2/2018) pagi. Kertas berukuran A3 tersebut baru saja dicetak menggunakan printeroleh petugas DPUPR Solo.

Advertisement

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Di Halaman Soloraya ada berita tentang Biro Umrah Abu Tours yang dilaporkan ke Polresta Solo oleh 22 calon jemaah umrah, Minggu (25/2/2018). Kerugian calon jemaah tersebut senilai Rp328 juta.

Kanit IV Satuan Reskrim Polresta Iptu Sudarmiyanto, mengungkapkan pada Minggu kemarin Satreskrim kedatangan seorang calon jemaah umrah Abu Tours, Muhammad Dahlan Muladi. Kedatangannya ke Mapolresta Solo untuk melaporkan kasus penipuan dan penggelapan berkedok biro umrah.

Advertisement

Berita tentang Abu Tours tersebut menjadi berita utama Halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini. Selain itu ada berita lokal menarik lainnya seperti di bawah ini:

PRESTASI SISWA: Kisah Kocak Hadapi UN Berbuah Penghargaan

Seorang remaja putra terbangun dari tidur dengan cemas karena akan menghadapi Ujian Nasional (UN) SMP. Remaja bernama Rizaldi itu minta saran teman akrabnya, Martin, agar bisa mendapatkan nilai UN Matematika 100.

Advertisement

Martin kemudian memberi Rizaldi sapu tangan kumal. Menurut Martin sapu tangan itu membuat Rizaldi bisa menjawab semua soal Matematika asalkan diberikan kepada seorang siswi teman sekelas mereka yang jago Matematika bernama Ningrum. Upaya itu ternyata gagal. Martin lalu menyarankan Rizaldi membakar buku berisi rumus Matematika dan meminum abunya yang dicampur air. Jurus aneh ini pun gagal dan Rizaldi malah teler. Pada akhirnya Rizaldi memilih belajar tekun dan dia pun berhasil.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif