Entertainment
Rabu, 28 Februari 2018 - 16:20 WIB

Mbah Mijan Ramal Ada Artis Muda yang Terseret Kasus Narkoba Bulan Depan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Imbauan Mbah Mijan kepada artis muda untuk menjauhi narkoba (Twitter @mbah_mijan)

Mbah Mijan meramal ada artis muda yang bakal terseret kasus narkoba bulan depan.

Solopos.com, SOLO – Peramal kondang, Mbah Mijan merasa prihatin dengan banyaknya artis yang tersandung kasus narkoba. Maklum saja, ada sederet artis yang terciduk menggunakan narkoba sepanjang Februari 2018.

Advertisement

Maraknya kasus narkoba di kalangan artis itu membuat Mbah Mijan tergugah untuk memberikan peringatan kepada sejumlah artis. Melalui laman Twitter pribadinya, @mbah_mijan, peramal asal Tangerang, Banten, ini memperingatkan pesinetron muda untuk menjauhi narkoba. Sebab, menurut ramalannya, polisi akan terus mencari artis yang memakai narkoba sepanjang Maret 2018.

“Perhatian! Buat artis-artis muda, pemain sinetron aktif, segera jauhi narkoba atau kalian akan mendapat antrian sembako. Eh, antrian baju oranye, khususnya artis cowok segara menjauh atau bulan Maret jadi masa kelammu!” tulis dia, Selasa (27/2/2018).

Baca juga:

Advertisement

Seperti biasa, peringata dari Mbah Mijan membuat warganet heboh. Mereka menjadi semakin penasaran siapa saja artis Tanah Air yang merupakan pengguna narkoba. “Siapa lagi nih Mbah yang bakal terciduk? Penasaran banget. Memang rasanya narkoba kayak apa sih kok sampai pada ketagihan begitu. Duh artis, artis,” komentar !gibraaan_kyo penasaran.

Halahh, udah booming kasus narkoba baru lo sok2an ngomong. Coba dong ramal umurmu sendiri sampai berapa mbah? Bisa enggak?” sambung @dithbna.

“Ya elah, kagak usah diramal, habis Februari ya pasti Maret mbah. Kecuali kalau ramalannya ada nama calon yang bakal terciduk, baru ini yang namanya heboh,” imbuh @ritasarrrtikaaa.

Advertisement

Sepanjang Februari 2018 ini, ada sederet artis yang terseret kasus narkoba, mulai dari Fachri Albar, Roro Fitria, Dhawiya Zaida, dan Rizal Djibran. Menurut kabar yang beredar, Roro Fitria telah membeberkan lima nama teman artisnya yang juga mengonsumsi narkoba. Hal ini tentu akan menambah panjang daftar artis yang tersandung kasus narkoba di Indonesia.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif