Entertainment
Rabu, 28 Februari 2018 - 11:45 WIB

Kristen Stewart dan Robert Pattinson Ingin Twilight Jadi Film Abadi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robert Pattinson dan Kristen Stewart di film Twilight (Youtube)

Kristen Stewart dan Robert Pattinson pengin film Twilight abadi.

Solopos.com, SOLO – Sepuluh tahun sudah film drama fantasi, Twilight, yang dibintangi aktor top Robert Pattinson dan Kristen Stewart dirilis. Selain mendongkrak popularitas, film itu juga sempat membuat Robert Pattinson dan Kristen Stewart terjerat cinta lokasi.

Advertisement

Film yang bercerita tentang kisah cinta vampir dan manusia ini memang sangat ikonis. Sampai sekarang, film yang diangkat dari novel karya Stephenie Meyer masih sering diputar di televisi saat musim liburan tiba.

Sebagai bintang utama, Robert Pattinson dan Kristen Stewart, tidak pernah menyangka Twilight meraih sukses yang luar biasa. Mereka sangat senang hasil kerja keras 10 tahun yang lalu berbuah manis sampai sekarang.

Baca juga:

Advertisement

Dalam peringatan 10 tahun, sederet aktor Twilight ingin film itu diproduksi kembali. Keinginan ini muncul berkat antusiasme penggemar yang begitu besar. “Robert Pattinson dan Kristen Stewart ingin melihat film Twilight diproduksi kembali. Film ini benar-benar menjadi sejarah dalam kehidupan mereka,” kata seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Hollywood Life, Selasa (27/2/2018).

Sumber itu menambahkan, Robert Pattinson dan Kristen Stewart akan mendukung siapapun bintang yang dipilih memerankan karakter mereka. Keduanya ingin melihat karya yang luar biasa itu diproduksi ulang menjadi lebih baik.

“Robert Pattinson dan Kristen Stewart ingin film itu kembali diproduksi agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Mereka akan sangat senang jika film ini bisa abadi,” sambung sumber yang sama.

Advertisement

Film Twilight ini kali pertama dirilis pada 3 Desember 2008 silam. Ada tiga sekuel lanjutan dari film tersebut, yakni New Moon, Eclipse, dan Breaking Dawn. Semua seri Twilight bercerita dari sudut pandang tokoh Bella Swan yang diperankan Kristen Stewart, kecuali di bagian epilognya, yakni Breaking Dawn.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif