Soloraya
Rabu, 28 Februari 2018 - 18:35 WIB

Catat! Europe Band Manggung di Boyolali 12 Mei 2018

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Europe (europetheband.com)

Band rock asal Swedia, Europe, akan manggung di Boyolali pada 12 Mei 2018 mendatang.

Solopos.com, BOYOLALI — Grup rock legendaris, Europe, akan menggelar tampil di Boyolali pada 12 Mei 2018 mendatang dalam rangkaian Volcano Rock Festival. Penampilan grup asal Swedia di Stadion Pandanaran, Sonolayu, Boyolali Kota, ini juga akan dibuka band rock legendaris Indonesia, God Bless.

Advertisement

Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia yang disinggahi grup yang diawaki Joey Tempest (vokal), John Norum (gitar), Mic Michaeli (kibor), John Leven (bas), dan Ian Haugland (drum) ini dalam tur dunia mereka pada 2018. Negara paling dekat dengan Indonesia yang akan dikunjungi Europe berikutnya adalah Australia pada 16 Mei 2018.

Di Boyolali, acara ini digagas Bupati Seno Samodro bekerja sama dengan event consultant Jogjarockarta, Bank Jateng, EO dan Team Boyolali Satu. Seno mengatakan salah satu maksudnya mendatangkan Europe ke Boyolali adalah untuk lebih memperkenalkan Kota Susu ke kancah yang lebih luas.

“Dengan kedatangan Europe ini, Boyolali akan lebih dikenal dan berarti Boyolali adalah tempat yang nyaman dikunjungi,” ujarnya kepada wartawan dalam jumpa pers di Rumah Dinas Bupati Boyolali, Rabu (28/2/2018) sore.

Advertisement

Selain itu, lanjut Seno, Europe merupakan grup legendaris yang cukup dikenal di Indonesia dengan lagu-lagu mereka seperti Final Countdown dan Carrie. Sehingga dia optimistis acara ini akan mendapat sambutan dari masyarakat pecinta rock dari Boyolali, Soloraya, bahkan kota lain di Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif