Entertainment
Rabu, 28 Februari 2018 - 03:45 WIB

BOLLYWOOD : Terungkap! Ini Penyebab Kematian Sridevi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sridevi. (istimewa/NDTV)

Inilah penyebab kematian aktris Bollywood, Sridevi.

Solopos.com, SOLO – Kematian aktris legendaris Bollywood, Sridevi, menyisakan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemar. Pada mulanya, artis berusia 54 tahun ini dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Tapi, baru-baru ini polisi mengungkap penyebab kematiannya adalah tenggelam.

Advertisement

Dilansir Bollywood Life, Selasa (27/2/2018), dokter yang mengautopsi jenazah Sridevi menegaskan jika sang artis tidak mengalami serangan jantung. Bintang film Nagina ini meninggal karena tenggelam di bak mandi kamar hotelnya setelah sempat tak sadarkan diri.

“Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi menyatakan kematian Sridevi bukan karena serangan jantung, melainkan tenggelam di bak mandi setelah tidak sadarkan diri,” demikian keterangan dari Kepolisian Dubai seperti dilansir People.

Sridevi dinyatakan meninggal di sebuah kamar hotel di Dubai, Sabtu (24/2/2018). Dia bersama sang suami terbang ke Dubai untuk menghadiri pernikahan saudaranya. Berkaitan dengan fakta tersebut, pihak kepolisian tengah mengadakan penyelidikan lebih lanjut. Kabarnya, sang suami dan manajernya ikut dimintai keterangan terkait kematian Sridevi yang misterius.

Advertisement

Kematian Sridevi secara mendadak membuat para penggemar terkejut. Mereka tidak menyangka sang idola pergi secepat itu. Padahal, dia telah terlibat dalam film terbaru Shah Rukh Khan, Zero. Dalam film itu, dia tampil sebagai cameo bersama sederet artis top India lainnya. Jadi, film ini merupakan karya terakhirnya di dunia hiburan.

Padahal, Sridevi telah menyepakati proyek kerja sama dengan Sanjay Dutt. Proyek ini dibuat sebagai reuni lantaran keduanya telah 25 tahun tidak beradu akting. Kabarnya, proyek ini bakal dirilis 2019 mendatang. Namun, Sridevi telah pergi sebelum film ini terlaksana.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif