Entertainment
Selasa, 27 Februari 2018 - 19:15 WIB

Tika Eks T2 Mantap Berhenti Bernyanyi Setelah Berjilbab

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tika Ramlan (Instagram @tika_ramlan)

Tika Eks T2 berhenti bernyanyi setelah berhijrah.

Solopos.com, SOLO – Keputusan untuk berhijrah dan meninggalkan gemerlap panggung hiburan Tanah Air tentu bukanlah hal mudah. Namun, penyanyi Tika Ramlan yang merupakan mantan personel T2 mantap melakukannya.

Advertisement

Wanita berusia 31 tahun ini memutuskan untuk berhijab dan meninggalkan karier sebagai penyanyi sejak akhir 2017 lalu. Dia sempat mengalami pergolakan batin sebelum akhirnya mantap dengan keputusannya berhijrah.

Tika sempat merasa benar-benar lega setelah menceritakan proses hijrahnya kepada seniornya, Dewi Sandra, yang telah lebih dulu berhijab. Percakapan Dewi Sandra dan Tika diunggah lewat caption selembar foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @tika_ramlan, Selasa (27/2/2018).

“Kak Dewi tanya bagaimana perasaanku. Aku jawab, awalnya berat kak ninggalin semua hal disuka dicintai, nyanyi, tapi pas setelah aku sudah di sini, ternyata rasanya lebih enak. Enggak ada sedih-sedihnya malah. Lebih ikhlas dan jalani apa-apa enggak ada beban,” ungkap Tika.

Advertisement

Curhat Tika eks T2 setelah mantap berhijrah (Instagram @tika_ramlan)

Tak lupa, Tika meminta Dewi Sandra mendoakan dirinya agar tetap istikamah menjalani kehidupan yang dipilihnya. “Akhir obrolan yang panjang, kita sama-sama minta saling mendoakan untuk kebaikan satu sama lain. Terima kasih banyak kak untuk cerita-ceritanya,” sambung dia.

Kisah perjalanan hijrah yang dilakukan Tika Ramlan ini membuat sejumlah netizen terinspirasi. Mereka sangat bangga melihat perubahan Tika yang sangat luar biasa. Mereka menilai penampilannya saat ini semakin cantik dan memesona.

Advertisement

“Alhamdulillah, sesungguhnya hanya dengan mendekati Allah maka hati akan menjadi tenang. Semoga tetap istikamah ya mbak. Jangan pedulikan omongan orang yang suka mencibir,” komentar @next8891 menyemangati.

“Ternyata berhenti nyanyi ya kak. Sayang banget sih. Tapi, semoga sukses dengan apa pun yang telah diputuskan. Semangat kakak cantik,” sambung @ayugedeoka.

“Semoga semua artis yang berhijrah istikamah. Sebab, artis banyak followers-nya yang selalu dilihat tingkahnya. Selamat menikmati manisnya hijrah mbak,” imbuh @yenibyarkan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif