Soloraya
Selasa, 27 Februari 2018 - 08:33 WIB

PENEMUAN BAYI SOLO : Bayi Laki-Laki Ditemukan di Depan Warung Makan Jebres

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapolsek Jebres Kompol Juliana BR Bangun mengendong bayi yang ditemukan di depan warung makan Jl. Ir.Juanda, Kampung Sewu, Kelurahan, Sewu, Jebres, Selasa (27/2/2018). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Penemuan bayi di depan warung makan Jl. Ir Juanda diduga hasil hubungan gelap.

Solopos.com, SOLO – Bayi laki-laki ditemukan di depan warung makan dan tambal ban di Jl. Ir. Juanda Kampung Sewu RT 002 /RW 004, Kelurahan Sewu, Jebres, Selasa (27/2/2018) pukul 01.30 WIB.

Advertisement

Kapolsek Jebres Kompol Juliana BR Bangun, mengungkapkan bayi laki-laki tersebut ditemukan warga yang baru pulang kerja berjualan susu segar di Jl. Ir. Juanda tak jauh dari lokasi kejadian. Warga mendengarkan suara tangisan bayi di pinggir jalan langsung mencari suara bayi.

“Bayi ditemukan dalam kondisi tengkurap di pinggir jalan memakai baju seadanya. Kami menerima laporan penemuan bayi langsung membawanya ke Klinik Bhahangkara, Purwosari, Laweyan,” ujar Juliana saat ditemui Solopos.com di Klinik Bhayangkara, Selasa.

Juliana menjelaskan barang bukti ditemukan berupa kaus warna kuning dan baju warna putih yang dipakai bayi saat ditemukan warga.

Advertisement

“Kami mengimbau kepada warga yang melihat orang yang sebelumnya hamil dan bayinya tidak ada bisa melapor ke Mapolsek Jebres. Dugaan sementara bayi hasil hubungan gelap,” kata dia.

Seorang bidan Klinik Bhayangkara Yora Rosi, menjelaskan kondisi bayi saat ditemukan kedinginan. Bayi dibawa ke Klinik Bhayangkara sekitar pukul 02.00 WIB oleh warga Kampung Sewu.

“Berat bayi 2,4 Kilogram dengan panjang 48 Centimeter. Kami sementara ini memberi nama bayi laki-laki ini Dilan,” kata Yora kepada Solopos.com, Selasa.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Penemuan Bayi Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif