Sport
Selasa, 27 Februari 2018 - 15:25 WIB

LIGA INGGRIS : MU Tatap Laga-Laga Berat dengan Kepercayaan Diri Tinggi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Andrew Yates)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Bek Manchester United, Chris Smalling, menyatakan kepercayaan diri timnya sedang tinggi. Hal itu berkat kemenangan yang diraih atas sang rival, Chelsea, dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin. Kepercayaan diri tinggi itu akan menjadi modal penting untuk menghadapi laga-laga berat selanjutnya.

Advertisement

MU menang dengan skor 2-1 atas Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Setelah kebobolan lebih dulu oleh gol Willian, MU mampu membalas lewat Romelu Lukaku dan Jesse Lingard. Kemenangan ini membuat MU tetap berada di posisi kedua setelah sempat disalip Liverpool.

Kemenangan atas Chelsea juga membuat MU mencatatkan tiga kemenangan atas tim di posisi enam besar. Sebelumnya, mereka bisa menaklukkan Arsenal dan Tottenham Hotspur. Selanjutnya MU akan menatap laga-laga berat yakni bertandang ke kandang Crystal Palace, serta menjamu Liverpool dan Sevilla (Liga Champions).

Smalling menganggap pertandingan-pertandingan itu sangat penting. Dia berharap MU bisa mengulang performa saat mengalahkan Chelsea. Apalagi menurutnya, kerpercayaan diri Setan Merah juga tengah menanjak.

Advertisement

“Saya pikir andai kami bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua dengan agresi dan dominasi itu dan fans kami seperti yang terjadi di babak kedua, kami bisa membuat mereka antusias. Saya pikir jelas bahwa Liverpool, Sevilla merupakan laga yang terlibat di dalamnya,” kata Smalling seperti dilansir Espnfc, Selasa (27/2/2018).

“Liverpool menjadi pertandingan besar yang lain dan atmosfer yang mana kami harus memastikan kami bisa bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua,” sambungnya.

“Dengan performa kandang kami dan fans kami di kandang, saya pikir kami akan percaya diri. Keyakinan itu hanya akan melahirkan kepercayaan diri dan kami siap untuk laga berikutnya,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif