Entertainment
Selasa, 27 Februari 2018 - 17:20 WIB

KABAR ARTIS : Lindsay Lohan Bikin Dian Pelangi Kecewa, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Curhat kekecewaan Dian Pelangi kepada Lindsay Lohan (Instagram @dianpelangi)

Kabar dari artis Lindsay Lohan yang membuat Dian Pelangi kecewa.

Solopos.com, SOLO – Artis Hollywood Lindsay Lohan menjadi buah bibir gara-gara penampilannya yang sering berubah-ubah. Belakangan ini, dia sering tampil dalam balutan busana muslim lengkap dengan hijab. Penampilan itu membuat warganet mendoakan dirinya berhijrah dan menjadi muslimah sejati.

Advertisement

Sayangnya, sampai saat ini Lindsay Lohan tidak menjelaskan soal keyakinan yang dianutnya. Kendati demikian, penampilannya saat menghadiri acara London Modest Fashion Week beberapa hari lalu sangat mencuri perhatian. Dia tampak mengenakan busana serba hitam lengkap dengan jilbab.

Tapi, penampilan Lindsay Lohan kala itu membuat desainer top Indonesia, Dian Pelangi, kecewa, kenapa? Ternyata, wanita berusia 27 tahun itu sedih lantaran Lindsay Lohan tidak jadi memakai busana yang telah dipersiapkannya. Kekecewaan itu disampaikan Dian Pelangi lewat akun Instragram pribadinya, @dianpelangi, Minggu (25/2/2018).

“Sumpah ya, jadi ceritanya aku sudah menyiapkan satu total look buat Lindsay Lohan dari koleksiku dan akan dipakai untuk menghadiri London Modest Fashion Week. Alhamdulillah dia suka dan ukurannya juga pas. Aku sangat senang dia terlihat sangat pas memakai busana saya. Tapi, enggak tahu kenapa enggak jadi dipakai dan akhirnya dia pakai bajunya sendiri. Nyesek deh aku enggak punya foto pas dia fitting,” ungkap Dian Pelangi.

Advertisement

Curhat kekecewaan Dian Pelangi kepada Lindsay Lohan (Instagram @dianpelangi)

Pertemuan dengan Lindsay Lohan itu membuat Dian Pelangi gembira. Maklum saja, bintang film Herbie Fully Loaded itu merupakan salah satu idolanya. “Saking terpana dan senangnya sampai lupa foto pas ketemu. Adanya cuma pas nganterin dia mau pulang ini, nyesel. Dari kecil suka nonton filmnya. Sekarang bisa ketemu langsung ngobrol tatap muka. Kayak mimpi yang jadi kenyataan. Semoga suatu saat bisa dipakai Lindsay beneran,” sambung dia.

Cerita Dian Pelangi bertemu dengan Lindsay Lohan itu disambut gembira oleh sejumlah penggemar. Mereka mengucapkan selamat atas prestasi Dian Pelagi di jagat mode dunia. Seperti diketahui, Dian Pelangi merupakan salah satu desainer Tanah Air yang kerap menggelar fashion show di luar negeri.

Advertisement

“Lucu ya, akhirnya desainnya dipakai Dian sendiri pas nganterin Lilo. Suka banget sama bajunya, tapi mungkin Lilo lebih suka baju warna hitam,” komentar @nafisyawillla.

“Mungkin Lilo pengin sederhana karena dulu sudah pernah coba berbagai model baju. Semoga kapan-kapan bajunya Kak Dian bisa dipakai beneran sama Lilo, amin,” sambung @siti66.

“Wah, Lilo cantik banget pakai kerudung. Semoga suatu saat nanti bajunya Kak Dian bisa dipakai sama Lilo. Mungkin yang sekarang momennya kurang pas,” imbuh @jihansyahirrah.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif