Teknologi
Selasa, 27 Februari 2018 - 07:10 WIB

Ini 5 Ponsel Nokia yang Diperkenalkan di MWC 2018

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lima Smartphone Nokia yang diperkenalkan di MWC 2018, 22 Februari 2018. (JIBI/Reuters/Peter Nicholls)

Kelima ponsel Nokia yang baru diluncurkan membawa keunggulannya masing-masing.

Solopos.com, BARCELONA – HMD Global memperkenalkan deretan ponsel Nokia di Mobile World Congress 2018 (MWC) di Barcelona, Spanyol, Senin (26/2/2018) WIB. Sedikitnya lima ponsel Nokia dihadirkan memenuhi segmen pasar yang beragam.

Advertisement

“Hari ini, kami dengan senang hati mengumumkan perluasan jangkauan dengan diperkenalkannya lima perangkat baru. Melalui pendekatan baru, Anda akan melihat pendekatan inovatif kami,” ujar Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global, dalam keterangan resminya.

Kelima ponsel Nokia yang baru diluncurkan membawa keunggulannya masing-masing. Berikut spesifikasi dari kelimanya.

Nokia 8 Sirocco

Advertisement

Nokia 8 Resmi Hadir dengan Snapdragon 835. Nokia 8 Sirocco memiliki dua sensor kamera belakang yang dilengkapi dengan optik Zeiss. Kameranya juga memliki fitur zoom optix 2x.

The Nokia 8 Sirocco.(JIBI/Reuters/Peter Nicholls)

Nokia 8 Sirocco sudah menggunakan bingkai berlapis baja. Sementara layarnya sudah menggunakan Gorilla Glass 5 SD yang kokoh.

Advertisement

Nokia 7 Plus

Nokia 7 Plus menggunakan dua sensor kamera belakang, yang terdiri dari sensor 12 MP wide angle dan sensor sekunder 13 MP.

The Nokia 7 Plus. (JIBI/Reuters/Peter Nicholls)

Ponsel ini menggunakan Snapragon 660 yang dapat mendukung daya hidup ponsel yang lebih lama. Dengan layar 6 inci, Nokia 7 Plus dapat memberikan pengalaman multimedia yang lebih baik.

New Nokia 6

Nokia 6 versi terbaru diklaim berjalan 60 persen lebih cepat dari versi sebelumnya. Nokia 6 terbaru memmbawa optik ZEISS, USB-C, dan Android Oreo murni.

The New Nokia 6. (JIBI/Reuters/Peter Nicholls)

Ponsel ini menggunakan Snapdragon 639 dan dibuat dari material balok alumunium seri 6.000. Nokia 6 dijual dalam dua varian, pertama RAM 3 GB ROM 32 GB, varian kedua RAM 4GB dan ROM 64 GB.

Nokia 1

Nokia 1 adalah ponsel pertama Nokia yang berjalan dengan Android GO, sistem operasi yang dirancang khusus untuk ponsel dengan spesifikasi rendah.

The Nokia 1. (JIBI/Reuters/Peter Nicholls)

Dengan Android Go, Anda akan menemuka aplikasi-aplikasi ringan yang tidak akan memberatkan ponsel dengan RAM 1 GB ini. Nokia 1 juga memungkingkan pengguna untuk mengganti cover ponsel.

Nokia 8110

Ya, Nokia kembali melahirkan ponsel legendaris 8110. Nokia 8810 generasi terbaru sudah didukung konektivitas 4G. Hadir dengan desain melengkung, memberikan pengguna kemewahan.

The Nokia 8110. (JIBI/Reuters/Peter Nicholls)

Nokia 8110 hadir dengan paltform Qualcomm 205. Anda juga bisa melakukan panggilan VoLTE dengan ponsel ini.

Advertisement
Kata Kunci : HMD Global MWC 2018 Nokia
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif