Entertainment
Selasa, 27 Februari 2018 - 09:45 WIB

Glen Samuel Tersingkir dari Panggung Indonesian Idol 2018

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Glen Samuel (Twitter @IndonesianIdol)

Glen Samuel harus tersingkir dari Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol babak Top 8 digelar Senin (27/2/2018) malam. Kontestan asal Jayapura, Glen Samuel, harus menghentikan langkahnya karena kurang dukungan dari masyarakat.

Advertisement

Daniel Mananta selaku host menyebutkan tiga nama yang berada di posisi terendah. Tanpa diduga, kontestan yang dikenal memiliki banyak fans, Marion Jola masuk di dalamnya disusul dengan Maria Simorangkir dan Glen Samuel.

Baca: 

Glen pada babak Top 8 membawakan lagu Beauty and A Beat yang dipopulerkan oleh Justin Bieber dan Nicky Minaj. Namun, penampilannya dinilai kurang memuaskan oleh para juri. Vokalnya dianggap out of control.

Advertisement

“Pas part nge-rap temponya asli lari banget. Karena mungkin kamu emosi dengar fans teriak. Mesti hati-hati kalau nge-rap temponya lepas, itu bahaya karena rap membutuhkan tempo walaupun kayak Eminem tidak tempo,” kata Arman Maulana.

Marion Jola

Marion Jola juga dinilai tampil kurang maksimal. Dia tidak berhasil menyelesaikan tantangan menyanyikan lagu Pupus dari Dewa 19 dengan baik. Padahal, selama ini penampilan Marion Jola selalu ditunggu oleh juri dan penggemar .

Advertisement

“Jujur, untuk lagu ini suara kamu enggak cocok. Manjanya kamu enggak pas di lagu ini,” kata Maia Estianty.

Semua juri sepakat jika penampilan Marion Jola malam ini terlalu standar. Padahal, dia selalu berhasil mencuri perhatian lewat suara desahannya yang manja. “Nyanyian kamu kurang asyik. Tidak seperti biasanya. Masih banyak kekurangan di lagu ini,” sambung Ari Lasso.

Tersingkirnya Glen dari panggung Indonesian Idol menyisihkan tujuh kontestan yakni Marion, Joan, Maria, Abdul, Ghea, Bianca Jodie, dan Ayu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif