Foto
Senin, 26 Februari 2018 - 01:50 WIB

Foto BPOM Tolak Obat Ilegal di Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga diajak BPOM membubuhkan cap tangan tanda menolak obat ilegal dan penyalahgunaan obat, di Kota Semarang, Jateng, Minggu (25/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

BPOM berkampanye menolak obat ilegal di Semarang.

Aksi tolak obat ilegal dan penyalahgunaan obat digelar BPOM di Kota Semarang, Jateng, Minggu (25/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Advertisement

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) , Minggu (25/2/2018), berkampanye mengajak masyarakat menolak obat ilegal dan penyalahgunaan obat di Kota Semarang Jawa Tengah. Selembar kain putih direntang di kawasan car free day setempat untuk dibubuhi cap tangan warga yang bersepakat dengan seruan tersebut.

Warga membubuhkan cap tangan pada kain saat aksi tolak obat ilegal dan penyalahgunaan obat, di Kota Semarang, Jateng, Minggu (25/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Kegiatan yang digelar oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya obat ilegal dan dampak buruk penyalahgunaannya. Kendati Kantor Berita Antara menyebutkan kegiatan tersebut diselenggarakan BPOM, sejatinya di Semarang berkedudukan Balai Besar POM.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif