News
Minggu, 25 Februari 2018 - 18:20 WIB

STTNas Jalin Kerja Sama dengan 13 Instansi Luar Negeri

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ratusan civitas academica STTNas mengikuti pelaksanaan syukuran Dies Natalis ke-45, Sabtu (24/2/2018). (Harian Jogja/Sunartono)

Kerja sama juga dijalin dengan instansi dalam negeri

Harianjogja.com, SLEMAN-Ketua STTNas Ircham menyatakan, saat ini kerja sama dalam negeri telah dilakukan dengan 32 instansi dan luar negeri 13 instansi yang terealisasi pada 2017.

Advertisement

Bahkan pada awal Februari 2018 tekah digelar pelatihan berkaitan dengan sumber daya energi yang mendatangkan pakar dari Jepang. Fasilitas laboratorium juga terus ditingkatkan, saat ini sudah ada beberapa laboratorium yang sudah memenuhi standar nasional dan memiliki tempat uji kompetensi (TUK).

“Kami juga terus mendorong studi lanjut bagi para dosen. Saat ini ada tiga dosen yang studi doktor di Unpad, UGM, dan UNS,” ujarnya.

Baca juga : STTNas Siap Hadapi Kampus Asing

Advertisement

Ia menambahkan, untuk penelitian juga terus diupayakan naik, penelitian eksternal tahun ini mencapai 19 judul dengan nilai Rp871 juta yang masuk dalam peringkat ke tujuh dari 107 PTS di Jogja. Pemberian surat keterangan pendamping ijazah juga sudah berjalan dengan IPK mahasiswa rata-rata di atas 3,00.

“Koleksi perpustakaan saat ini tercatat ada 6025 judul dengan jumlah 18.843 eksemplar buku,” ungkapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif