Sport
Minggu, 25 Februari 2018 - 19:25 WIB

LIGA INGGRIS : MU Vs Chelsea: Mourinho-Conte Emoh Psy War

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jose Mourinho dan Antonio Conte (JIBI/Reuters/Eddie Keogh)

Liga Inggris akan menyajikan laga Manchester United vs Chelsea.

Solopos.com, MANCHESTER — Rivalitas Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan Pelatih Chelsea, Antonio Conte, semakin meruncing musim ini.

Advertisement

Mourinho yang pernah menukangi Chelsea beberapa kali melempar komentar nyinyir kepada pelatih asal Italia tersebut. Salah satunya menyindir skandal pengaturan skor yang pernah dituduhkan kepada  Conte. Conte pun membalas komentar peda itu dengan menyebut Mourinho sebagai “pria bermental kerdil”.

Seperti diketahui, keduanya terlibat perang dingin sejak United polesan Mourinho dibantai Chelsea 0-4 di Stamford Bridge, pada Mei 2016 lalu. Perseteruan dua pelatih top di Eropa ini pun terus berlanjut musim ini. Tak menganggetkan apabila permusuhan Conte dan Mourinho kembali diungkit menjelang duel United versus Chelsea di Old Trafford, Manchester, Minggu (24/2/2018) pukul 21.00 WIB.

“Sebelumnya, kami berdua saling mengatakan banyak hal. Saya tidak tertarik bicara mengenai topik itu,” jelas Conte, seperti dikutip manchestereveningnews.co.uk, Sabtu (24/2/2018).

Advertisement

Dalam jumpa pers sebelum laga, Conte juga ditanya apakah dirinya akan menjabat tangan Mourinho sebelum dan sesudah pertandingan di Old Trafford. Lantas apakah jawaban Conte? “Saya tidak tertarik mengenai ini,” tegas dia.

Sepertinya kali ini Conte ingin meredam perang dingin dengan Mourinho. Sebelumnya, Mourinho juga ditanya mengenai rivalitasnya dengan Conte pada jumpa pers di Carrington. Untuk kali pertama, kedua pelatih tampak tenang tanpa terlibat psy war.

“Saya tidak ingin bicara mengenai itu. Saya sudah katakan sebelumnya, saya tidak akan bicara lagi mengenai itu. Itu bukan poin penting. Manajer yang sangat bagus, tim fantastis, dan itu yang penting bagiku,” jelas Mourinho, dilansir Independent.co.uk.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif